Dijual Mulai 11 Jutaan Rupiah, DJI Mavic Air 2 Resmi Hadir di Indonesia

Setelah meluncur secara global di akhir April lalu, PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group bersama dengan DJI langsung meresmikan kehadiran drone DJI Mavic Air 2 ke pasar Indonesia.

svg%3E

“Erajaya menyambut dengan sangat gembira kehadiran produk terbaru DJI Mavic Air 2 di Indonesia dan kami berkomitmen untuk memperluas pasar produk-produk DJI melalui jaringan ritel Erajaya Group maupun mendistribusikannya ke mitra dealer kami. Sedangkan untuk jaminan layanan garansi dan sparepart akan ditangani oleh anak usaha kami Teletama Artha Mandiri (TAM),” ujar Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.

DJI Mavic Air 2

Menurut DJI, Mavic Air 2 diciptakan untuk membuat konten yang unik dan berkualitas tinggi dari udara agar menjadi lebih mudah, menyenangkan, dan aman.

Dengan sensor kamera 1/2” yang lebih besar drone lipat ini mampu menawarkan foto dan video beresolusi tinggi untuk membuat konten. Selain itu, mode terbang terprogram yang canggih, fitur cerdas, dan teknologi pencitraan terkini akan membantu para pengguna untuk membuat konten aerial yang terlihat profesional menjadi semakin mudah.

Pre-Order DJI Mavic Air 2

DJI Mavic Air 2 akan tersedia untuk di pre-order mulai tanggal 4 Mei hingga 14 Mei 2020 di toko online Erajaya yaitu eraspace.com juga di berbagai marketplace seperti blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Lazada.

Mavic Air 2 akan tersedia dalam dua opsi pembelian: paket standar yang mencakup Mavic Air 2, satu baterai, pengendali jarak jauh, dan semua kabel yang diperlukan seharga Rp.11.999.000. Untuk Mavic Air 2 Fly More Combo akan mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan 3 baterai dengan harga retail Rp.15.999.000.

Selama periode pre-order konsumen juga bisa mendapatkan penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Permata Bank dan Mandiri berupa cashback hingga Rp 1.500,000 dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan.