Smartfren Luncurkan Kartu Perdana 10N+ dengan Bonus Kuota hingga 52 GB

Baru sebulan setelah meluncurkan Kartu Perdana 10N+ seharga Rp20.000, Smartfren kembali menawarkan varian baru dengan bonus kuota yang lebih melimpah. Menurut Smartfren, kehadiran varian anyar tersebut dilandasi oleh tingginya antusiasme pelanggan terhadap produk ini.

Bonus kuota Smartfren Kartu Perdana 10N+

svg%3E

Smartfren menghadirkan dua varian baru Kartu Perdana 1ON+ yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40.000 dan Rp60.000. Yang menarik, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp40.000 akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB.

Sementara untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp60.000, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB. Pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan yang melimpah mencaoai 52 GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggu tergantung pilihan denominasi paket data dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari). Untuk pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp30 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB (500 MB setiap minggu, berlaku 7 hari).

svg%3E

“Setiap minggunya saat mereka membeli paket data, langsung dapat kuota tambahan. Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Sedangkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal 10 ribu rupiah setiap minggu akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB (250 MB setiap minggu, berlaku 7 hari). Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming.

svg%3E

Masa aktif Smartfren 10N+

Pelanggan juga tidak perlu takut kartu akan hangus karena Kartu Perdana 1ON+ memiliki masa aktif selama 365 hari. Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya).