Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

Harga 300 Ribuan Rupiah, realme Band Resmi Hadir di Indonesia



realme Indonesia meresmikan kehadiran produk AIoT terbarunya yang kali ini datang dari ranah wearbles, yakni realme Band. Bagi yang belum tahu, realme Band merupakan gelang kebugaran dengan sederet fitur olahraga dan penunjang gaya hidup sehat bagi penggunanya.

Spesifikasi realme Band

realme band indonesia 1

realme Band mengusung layar berwarna dengan ukuran yang lumayan besar untuk sebuah gelang kebugaran, yakni 0,96 inci dengan resolusi 80 x 160 pixel. Ukuran layar tersebut bisa dibilang amat memadai untuk membaca notifikasi yang masuk ketika terhubung dengan smartphone, walaupun sayangnya belum mendukung sentuhan.

Ada cukup banyak aplikasi yang kompatibel untuk menampilkan pemberitahuan di layar realme Band. Sebut saja Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, dan SMS. Ada juga 5 opsi watch face untuk realme Band yang bisa dipilih sesuai dengan selera pengguna..

Selain itu, realme Band dibekali 9 mode olahraga mulai dari walking, cycling, fitness, toga, cricket, hiking, spinning, dan climbing. Menariknya lagi, realme Band memiliki sensor detak jantung yang bisa memonitor secara real-time dan diklaim punya presisi tinggi.

“Kami percaya Ramadan adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan produk ini agar anak muda selalu bersemangat mencari kegiatan agar mereka tetap bugar serta selalu memantau kondisi kesehatan & kebugaran mereka,” kata Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Baterai 90 mAh pada realme Band diklaim bisa membuatnya menyala selama 10 hari dengan kondisi sensor detak jantung aktif. Waktu charging-nya sendiri sekitar 1 jam 47 menit, dan asyiknya tidak butuh kabel tambahan karena gelang kebugaran ini didesain untuk bisa langsung terhubung dengan port USB-A (USB Direct Charge).

ROGP 3 728

realme band indonesia 2

Harga realme Band

Bagi yang berminat, realme hari ini langsung menggelar Flash Sale pertamanya pukul 19:00 WIB melalui di Shopee dan realme.com/id. Lewat program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk realme Band, yakni hanya Rp299.000 dari harga normal Rp399.000.

Untuk yang tidak kebagian di Flash Sale perdana tidak perlu khawatir, karena realme Band akan menggelar Flash Sale kedua tanggal 30 April pukul 13:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. realme Band hadir dalam dua pilihan warna strap yaitu Hitam dan Hijau.

More Stories
6 Tips Untuk Fotografer Pemula