Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Xiaomi Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition: Tawarkan Latency Rendah 80 ms dan Baterai 9 Jam

Xiaomi memperkenalkan produk terbarunya di ranah audio dengan meluncurkan Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition. Salah satu fitur utama yang paling dikedepankan oleh perangkat ini adalah kehadiran teknologi Qualcomm aptX Adaptive Low Latency. Seperti apa kecanggihannya?

Spesifikasi dan fitur Xiaomi Mi Bluetooth Earphones Line Free

Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition

Sesuai dengan namanya, keberadaan chipset QCC5125 yang mendukung teknologi Qualcomm aptX Adaptive Low Latency memungkinkan Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition memiliki latency yang rendah. Menurut Xiaomi, tingkat latency-nya bisa serendah 80ms. Cocok untuk digunakan menonton film atau bermain games.

Yang lebih menarik, Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition juga dipersenjatai teknologi Qualcomm cVc Noise Cancellation. Earphone dengan koneksi Bluetooth 5.0 ini mendukung perintah suara untuk memudahkan penggunanya mengangkat panggilan telepon, navigasi, atau memutar musik.

Desainnya cukup premium dengan material metal dan karet fleksibel yang diklaim tidak licin dan nyaman ketika bersentuhan dengan kulit. Xiaomi juga menambahkan magnet untuk menyatukan earphone kiri dan kanan, dan secara otomatis juga akan menonaktifkan perangkat.

Mi Bluetooth Earphones Line Free 2

Untuk urusan daya, Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition ditenagai baterai berkapasitas 100 mAh yang menawarkan waktu playback hingga 9 jam, atau standby hingga 200 jam. Untuk durasi charging-nya, melalui port USB Type-C perangkat ini diklaim bisa terisi penuh hanya dalam waktu 1 jam.

Harga Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition

Xiaomi Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Black dan White. Harganya cukup murah, US$28 atau sekitar 430 ribu rupiah. Xiaomi berencana lebih dulu menjual Mi Bluetooth Earphones Line Free Edition di China pada 27 April 2020. Belum ada informasi soal peluncuran di negara lainnya.

Artikel terkait

Back to top button