Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[Teaser] INFINIX Segera Luncurkan Note 7 yang Mumpuni untuk Gaming

Kondisi pasar Indonesia yang sedang dalam masa sulit akibat wabah virus Corona (Covid-19) tidak menyurutkan langkah INFINIX meluncurkan produk terbarunya.. Setelah sukses meluncurkan INFINIX NOTE 7 Lite, INFINIX akan segera meluncurkan seri terbaru dari Note series yaitu INFINIX NOTE 7 pada akhir bulan April 2020 ini.

Infinix Note 7 Lite 27 april 2020

Masih dengan kampanye brand “#GakMungkin”, INFINIX ingin selalu memastikan hal yang di impikan konsumen smartphone anak muda di Indonesia dapat terwujud dengan Inovasi yang di berikan INFINIX, kali ini dalam waktu dekat INFINIX akan segera meluncurkan smartphone INFINIX Note 7 yang bisa di bilang merupakan seri smartphone yang paling di tunggu-tunggu oleh para X-fans (Sebutan untuk Fans Infinix).

Bruno Li kembali mengatakan, bahwa INFINIX NOTE 7 akan menjadi smartphone yang paling terbaik untuk kelas handphone seharga dua jutaan di Indonesia. “Kami memberikan kualitas yang paling terbaik dengan harga yang paling terjangkau pada smartphone ini, dimana smartphone ini akan dilengkapi 4 kamera utama, layar luas dengan desain punch-hole, serta yang paling menarik lagi adalah smartphone ini akan di lengkapi dengan chipset gaming paling terbaik dari Mediatek. Untuk lebih jelasnya, nanti kita akan sampaikan lebih detail spesifikasi dari INFINIX Note 7 ini pada saat peluncuran resminya nanti”, tambah Bruno.

Smartphone terbaru dari INFINIX, yaitu INFINIX NOTE 7 ini rencananya akan resmi diperkenalkan pada tanggal 30 April 2020 mendatang secara exclusive di e-commerce Lazada Indonesia dengan harga yang spesial, serta tambahan bonus yang sangat menarik berkat kerjasama INFINIX Indonesia dengan partner, yaitu Smartfren Indonesia.

Back to top button