Quantcast
NewsPromo

Eraspace.com dan Tokopedia Hadirkan Gadget Bazar Erapedia

PT Erajaya Swasembada, Tbk melalui eraspace.com meluncurkan program kerjasama strategis dengan PT Tokopedia bertajuk Erapedia. Program promosi khusus kategori gadget dan elektronik ini menawarkan beragam keuntungan lebih untuk konsumen seperti potongan harga, cashback hingga tukar tambah.

erapedia 1

“Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, belanja berbagai kebutuhan secara online merupakan pilihan paling bijak, utamanya buat mendukung gerakan stay at home,” ujar Amir Hamzah, Director eraspace.com.

Beragam Keuntungan Menarik di Erapedia

Erapedia menghadirkan brand-brand gadget, elektronik serta Internet of Things (IoT) yang lengkap dan beragam dikelola Erajaya Group, yang meliputi Erafone, Samsung, Huawei, Google, Go Pro, UAG, Garmin, dan Hyper. Seluruh brand tersebut sudah tersedia di jaringan Official Store Tokopedia.

Di program Erapedia ini konsumen bisa menikmati tambahan Cashback OVO point untuk produk gadget di toko Samsung, Huawei, UAG, Garmin dan Erafone berupa potongan harga sebesar 5% hingga Rp.100.000 untuk minimal pembelian Rp.500.000 dan Cashback 20% hingga Rp.20.000 minimal pembelian Rp.50.000.

Sedangkan Untuk produk Elektronik di toko Hyper, Go Pro dan Google yaitu potongan harga 5% hingga Rp.150.000 untuk minimal pembelian Rp.1.000.000 dan Cashback 10% hingga Rp.40.000 minimal pembelian Rp.20.000. Cashback tambahan OVO point hanya berlaku 1 kali untuk 1 akun Tokopedia.

Selain itu, tersedia juga program trade in melalui khusus fitur Tukar Tambah Tokepedia, serta program Proteksi Gadget Gratis dan juga Bebas Biaya Pengiriman ke seluruh Indonesia.

Jadwal Erapedia

Erapedia untuk kategori Elektronik berlangsung pada tanggal 13, 20 dan 27 April, sedangkan program khusus kategori HP dan aksesoris pada tanggal 14, 21, dan 28 April. Puncaknya adalah Erapedia BIG DAY yang berlangsung hanya 1 hari pada tanggal 23 April 2020.

Back to top button