Dynabook Satellite Pro L40-G: Laptop Bisnis Ringan dengan Intel Core 10th Gen dan Baterai Hingga 9 jam

Menyasar pebisnis yang bermobilitas tinggi, Dynabook mengumumkan laptop Satellite Pro L40-G. Laptop dengan layar 14 inci ini mengdepankan rancangan bodi ringan dengan ketebalan bodi hanya 18.9mm dan berat sekitar 1.49 Kg.

svg%3E

Spesifikasi Dynabook Satellite Pro L40-G

Di balik rancangan bodinya tersebut Dynabook Satellite Pro L40-G ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-10 dengan pilihan hingga Intel Core i7-10510U dan opsi RAM hingga 16GB. Untuk performa grafisnya, laptop ini membawa kartu grafis GeForce MX250 2GB dari pabrikan Nvidia. Ini menjadikannya tidak hanya bisa diandalkan untuk produktivitas tapi juga bisa untuk menyunting foto dan video sederhana. Sementara, untuk ruang penyimpanannya Dynabook Satellite Pro L40-G menyediakan ruang penyimpanan ganda dengan SSD dan hard disk.

svg%3E

Fitur Dynabook Satellite Pro L40-G

Beralih ke fiturnya, Dynabook Satellite Pro L40-G membawa konektivitas WiFi yang mendukung WiFi6. Sebagai laptop bisnis, laptop ini juga dilengkapi keyboard yang tahan tumpahan air, punya fitur pengaman sidik jari SecurePad dan shutter slider yang berguna untuk melindungi privasi saat webcam tidak digunakan. Sementara untuk baterainya, Dynabook Satellite Pro L40-G menjanjikan waktu guna hingga 9 jam dengan dukungan fitur Quick Charge atau isi ulang cepat.

Harga dan ketersediaan

Dynabook Satellite Pro L40-G akan tersedia di bulan April 2020. Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut berapa harga jualnya nanti di pasaran.