OPPO Rilis Enco W31 dan Enco M31 di Indonesia

Selain meluncurkan Reno3 Pro, dalam acara teleconference yang digelar Selasa (21/4) OPPO Indonesia sekaligus mengumumkan kehadiran duo earphone terbarunya yakni Enco W31 dan Enco M31. Apa saja keunggulan masing-masing dari kedua perangkat audio tersebut?

Spesifikasi dan harga OPPO Enco W31

svg%3E

Seperti yang pernah dibahas Yangcanggih di artikel sebelumnya, OPPO Enco W31 merupakan True Wireless Earphone yang menjanjikan kualitas audio yang memanjakan telinga dengan driver 7mm. OPPO Enco W31 juga dipersenjatai dual-microphone untuk mendukung AI Noise Reduction. Koneksi nirkabelnya mengandalkan Bluetooth 5.0 dan sudah mendukung sistem kendali dengan sentuhan untuk mengatur volume, panggilan suara, atau mengganti lagu.

Bicara soal baterai, dengan kapasitas 25 mAh OPPO Enco W31 dijanjikan mampu menyala selama 3,5 jam jika digunakan untuk mendengarkan musik secara non-stop. Bila digabungkan dengan baterai pada casing-nya, daya tahan totalnya mencapai 15 jam. Enco W31 juga mendukung fast charging yang memungkinkan penggunaan selama 1 jam hanya dengan mengisi daya selama 10 menit.

OPPO Enco W31 tampil dengan desain yang minimalis dan elegan serta telah memiliki sertifikasi IP54. Ada dua opsi warna yang tersedia, yakni Black dan White. Bagi yang berminat, OPPO Enco W31 sudah bisa dipesan melalui Blibli, Akulaku, Lazada, dan beberapa situs e-commerce lainnya dengan harga Rp999.000.

svg%3E

Spesifikasi dan harga OPPO Enco M31

Produk selanjutnya yang diperkenalkan adalah OPPO Enco M31, headset bergaya neckband dengan driver 9.2mm. Perangkat ini telah mengadopsi Bluetooth 5.0 dan bisa terhubung dari jarak maksimal 10 meter. Bukan cuma itu, bodinya juga anti air dengan sertifikasi IPX5.

svg%3E

Sementara baterainya diklaim bisa bertahan hingga 12 jam untuk mendengarkan musik, dan 6 jam untuk panggilan telepon. Yang tidak kalah menarik, Enco M31 juga didukung teknologi Wireless Bluetooth LDAC HD Lossless coding dengan transmission rate hingga 990 kbps, alias 3 kali lebih baik dibanding earphone Bluetooth pada umumnya. OPPO Enco M31 hadir dengan dual-microphone untuk mendukung AI Noise Reduction. Koneksi nirkabelnya mengandalkan Bluetooth 5.0 dengan jarak maksimal hingga 10 meter.

svg%3E

Soal ketersediaan warna, untuk saat ini OPPO hanya menawarkan varian Hitam saja. Sama seperti saudaranya, OPPO Enco M31 sudah bisa dipesan mulai 21 April 2020 melalui berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Penjualan perdananya akan dimulai pada 30 April 2020. Bagi yang berminat, OPPO Enco M31 dijual dengan harga yang lebih murah, yakni Rp599.000.

Verified by MonsterInsights