Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

Harga 8 Jutaan Rupiah, OPPO Reno3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia



OPPO Indonesia hari ini, Selasa (21/4), resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Reno 3 Pro. Dalam sebuah acara teleconference, OPPO menjelaskan berbagai fitur canggih yang dimiliki oleh produk penerus Reno2 tersebut. Seperti apa keunggulannya dan berapa harganya?

Spesifikasi dan Fitur OPPO Reno3 Pro

oppo reno3 logo

 

OPPO Reno3 Pro kembali mengedepankan sektor kamera sebagai salah satu nilai jual utamanya. Jika Reno3 punya sensor 48 MP sebagai senjata andalan, Reno3 Pro dibekali sensor 64 MP f/1.8 dengan ukuran sensor 1/1.72″. Kamera ini memungkinkan pengguna untuk memotret dengan baik di kondisi cahaya yang ideal maupun temaram.

Yang lebih menarik, OPPO membekali kamera utama tersebut dengan fitur Ultra Clear 108 MP dan Ultra Dark Mode yang cocok digunakan ketika cahaya hanya 1 lux saja (satu buah lilin). Selain itu, kamera utama ini ditemani 3 kamera lainnya yang terdiri dari 13 MP telephoto, 8 MP ultra-wide, dan 2 MP mono lens.

Bagi yang gemar selfie, OPPO Reno3 Pro menawarkan dua kamera depan dengan sensor masing-masing 44 MP f/2.4 dan 2 MP Depth untuk membantu menciptakan swafoto dengan efek bokeh. Kombinasi yang amat menarik dan OPPO juga mengusung desain punch hole yang menempatkan kedua kamera selfie dalam lubang di pojok kiri atas layar.

OPPO Reno3 Pro Camera

hp 200 g3 aio 728 yc

OPPO Reno3 Pro menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, lengkap dengan Hidden Fingerprint Unlock 3.0 dengan sensor yang tersembunyi di dalamnya. Sedangkan performanya didukung SoC MediaTek Helio P95 octa-core dengan GPU PowerVR GM9446, yang ditemani RAM 8 GB dan storage internal 256 GB.

Performanya tidak perlu diragukan lagi serta sudah dipersenjatai teknologi HyperEngine untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan. Untuk urusan daya, OPPO Reno3 Pro mempunyai baterai berkapasitas 4.025 mAh. Yang jadi primadona adalah teknologi VOOC Flash Charge 4.0 30W.

“VOOC Flash Charge ini lebih baik dari generasi pendahulunya. Dengan VOOC Flash Charge 4.0 bisa mengisi baterai 50 persen hanya dalam waktu 20 menit,” kata Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Tidak ketinggalan, pengguna juga kembali disuguhkan fitur canggih khas OPPO yakni OSIE (OPPO Screen Image Engine) untuk meningkatkan untuk meningkatkan kualitas gambar di aplikasi seperti Instagram dan TikTok. Ada pula sertifikasi TUV Rheinland, sertifikasi HD dari Netflix, serta teknologi audio seperti Dolby Atmos dan Hi-Res.

Harga OPPO Reno3 Pro

oppo reno 3 pro kamera depan

 

OPPO Reno3 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Midnight Black dan Sky White. Smartphone ini dijual dengan harga Rp8.999.000. Pengguna yang berminat bisa langsung menuju Blibli.com dan berkesempatan mendapatkan bonus berupa earphone OPPO Enco Q1 senilai Rp1.599.000 untuk 1.000 pembeli pertama.

SpesifikasiOPPO Reno3 Pro
LayarSuper AMOLED 6,4 inci Full HD+
SoCMediaTek Helio P95
RAM8 GB
Memori internal256 GB
Kamera Belakang48 MP + 13 MP tele + 8 MP ultra wide + 2 MP mono
Kamera Selfie44 MP + 2 MP depth
Baterai4.025 mAh
Fast ChargingVOOC Flash Charge 4.0
Sistem OperasiColorOS 7
Konektivitas4G LTE, WiFi ac, Bluetooth 5.0
FiturHidden Fingerprint Unlock 3.0
WarnaMidnight Black dan Sky White
More Stories
acer 1
Acer Tawarkan Promo Menarik dan Garansi Produk Hingga 3 Tahun Lewat Program Terima Kasih Pelanggan