INFINIX Note 7 Lite, Smartphone Android dengan Memori Internal 128GB Paling Murah Saat Ini

Setelah baru saja meluncurkan smartphone terbaru INFINIX HOT 9, Infinix kembali memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu INFINIX NOTE 7 Lite ke pasar Indonesia.

CEO Infinix Smartphone Indonesia, Bruno Li mengatakan bahwa tahun 2020 ini merupakan tahun yang sangat penting bagi Infinix. Di tahun ini Infinix menargetkan untuk masuk ke dalam jajaran 5 besar smartphone brand di Indonesia.

svg%3E

“Ada beberapa hal yang menjadi strategi Infinix di tahun 2020 ini. Antara lain kami akan konsisten memberikan produk-produk yang memiliki kualitas sempurna dengan harga yang sangat terjangkau, peningkatan layanan after service yang lebih baik, memaksimalkan penjualan online melalui beberapa exclusive e-commerce partner, serta memperluas penjualan di sektor offline melalui distributor dan dealer-dealer terbaik di Indonesia” tambah Bruno.

svg%3E

Spesifikasi jadi andalan Note 7 Lite

Masih dengan tema kampanye “#GakMungkin”, INFINIX NOTE 7 Lite akan ditujukan ke segmen anak muda Indonesia yang gemar dengan fotografi, vlog, social media, ataupun streaming video.

Untuk fotografi, terdapat 4 kamera belakang AI dengan resolusi 48 megapixel. Layar 6,6 inci dengan punch hole yang sedang trendi mendominasi bagian depan smartphone ini. Ukuran layar besar ini membuat menonton video streaming menjadi lebih nyaman.

Keunggulan utama INFINIX NOTE 7 Lite terletak pada kapasitas memori internalnya. Dengan kapasitas memori internal ekstra besar, NOTE 7 Lite menjadi salah satu smartphone termurah yang memiliki RAM 4GB dan ROM 128GB. Baterainya juga berkapasitas besar yaitu 5000mAh. Fitur lain meliputi pemindai sidik jari di sisi bodi (side-mounted fingerprint) serta face unlock .

INFINIX NOTE 7 Lite akan mulai dijual secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai tanggal 15 April 2020 dengan harga Rp1.999.000. Pembeli awal ini juga akan mendapatkan banyak bonus tambahan yang menarik dari Infinix.