Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren Luncurkan CloudTalk, Sistem Telepon Bisnis Berbasis Cloud

Smartfren Business mengumumkan kehadiran layanan terbarunya yang dirancang untuk memudahkan para profesional tetap menjalankan bisnisnya meski bekerja dari rumah. Disebut CloudTalk, sistem telepon bisnis berbasis cloud ini dibekali beragam fitur yang dibutuhkan oleh para pelaku bisnis konvensional.

Fitur Smartfren CloudTalk

CLOUDT4

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Smartfren menjelaskan bahwa umumnya sebuah perusahaan memiliki petugas pusat panggilan, resepsionis, dan tenaga telemarketing. Dengan sistem Work From Home, fungsi-fungsi tersebut sulit untuk diberlakukan seperti biasa karena sistem telepon hanya bisa diakses dari kantor.

Solusi inilah yang coba dihadirkan oleh CloudTalk. Menurut Smartfren, CloudTalk dilengkapi sistem PABX yang dapat diakses dari berbagai perangkat, termasuk ponsel, tablet, desktop, dan telepon SIP. Pebisnis akan menikmati semua fitur premium dari nomor ekstensi, kemampuan nomor hunting, pesan suara, dan IVR multilevel (respon suara interaktif), transfer panggilan, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, CloudTalk juga menawarkan paket Call Center yang mencakup antrian panggilan, pemantauan, dan pelaporan. Yang membuatnya lebih menarik adalah meskipun didasarkan pada cloud, perusahaan dapat menggunakan awalan nomor lokal (termasuk 021, 031, 061, dan yang lainnya).

“Banyak organisasi sekarang berada dalam dilema antara memastikan kelangsungan bisnis dan kesejahteraan karyawan, terutama bagi lini depan mereka yang sejauh ini tidak dapat bekerja dari rumah. Dengan Smartfren CloudTalk, kami menyediakan solusi mutakhir yang akan memungkinkan bisnis melakukan keduanya,” ujar Ranga, CEO Smartfren Business.

Bantu pebisnis lewati pandemi

cloudtalk2 1

Dengan peluncuran CloudTalk, Smartfren Business percaya diri untuk membantu pelanggannya mempertahankan dan bahkan meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis dengan teknologi tahan masa depan, sekaligus mengurangi biaya modal dan operasional. CloudTalk diklaim dapat membantu banyak organisasi di Indonesia untuk bertahan selama pandemi ini.

Back to top button