Acer Pastikan Layanan Tetap Lancar untuk Mendukung Kegiatan Bekerja dan Belajar dari Rumah

Awal tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk sebagian besar negara di dunia karena dilanda Pandemik Covid-19. Untuk mengajak agar semua orang tetap produktif bekerja dan belajar dari dalam rumah, Acer mendukung kegiatan di rumah aja dengan menghadirkan beberapa pemanfaatan teknologi.

 

svg%3E

Untuk itu dibutuhkan edukasi, tools dan perangkat teknologi pendukung yang dapat memberi kenyamanan dan kemudahan bagi semua orang untuk menjalani hal tersebut. Acer dengan segala kemampuan dan pengalaman dalam pemanfaatan teknologi, mencoba untuk mencarikan alternatif solusi bagi pelanggan yang sedang membutuhkannya.

Acer tetap akan hadir untuk melayani pelanggan di 102 titik, 83 kota, dan 33 provinsi di seluruh Indonesia. Layanan online customer service 24/7 di media sosial juga siap membantu pelanggan kapan saja dan di mana saja. Khusus bagi pelanggan di Jakarta yang membutuhkan jasa Acer Customer Service Center (ACSC), Acer menghadirkan layanan gratis jemput dan antar langsung ke tempat pelanggan untuk produk tertentu.

svg%3E

Anda juga bisa mendapatkan potongan harga 50% untuk layanan purna jual On-Site di Jakarta, Bandung, Bekasi, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Denpasar. Acer juga menawarkan program cicilan bunga 0% yang diharapkan dapat semakin meringankan pelanggan di situasi saat ini.

Selain itu, Acer juga mendukung kegiatan work from home dan online learning, dengan berkolaborasi bersama penyedia paket produktivitas berupa produk lengkap dengan pre-installed Office Home & Student 2019 yang dapat dipakai seumur hidup serta beberapa layanan online learning yang bisa digunakan oleh pelajar selama belajar dari rumah.

Acer akan mengantar paket produktivitas tersebut secara gratis supaya Anda tidak perlu keluar dari rumah untuk mendapatkan solusi dari Acer tersebut. Anda juga tidak perlu bingung untuk memulai penggunaan laptop Acer, cukup dengan menghubungi Acer Contact Center untuk mendapatkan tutorial aktivasinya.

Bekerja dan belajar dari rumah akan terasa ringan dengan layanan bantuan Acer yang disediakan, sehingga Anda tetap bisa menjalankan kegiatan work from home dengan nyaman.