BenQ GVI: Proyektor Mini Portabel Bebas Kabel, Baterai Tahan 3 Jam

BenQ mengumumkan proyektor mini yang diberi nama GVI. Proyektor yang sangat hemat tempat ini bisa jadi solusi untuk menikmati konten hiburan pada layar besar di mana saja tanpa perlu repot dengan urusan kabel.

svg%3E

Desain BenQ GVI

BenQ GVI hadir dengan dimensi yang sangat ringkas dan ringan. Proyektor ini juga praktis karena asupan tenaganya mengandalkan baterai yang bisa diisi ulang. Untuk daya tahan baterainya, BenQ GVI bisa digunakan hingga sekitar 3 jam.

Menurut BenQ, proyektor mini GVI mengusung teknologi DLP (Digital Light Processing) yang bisa menghasilkan gambar dengan tajam dan warna yang akurat. Proyektor ini mengandalkan Lampu LED yang diklaim mampu bertahan hingga 30.000 jam pemakaian.

svg%3E

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, bagian engsel BenQ GVI bisa dimiringkan hingga kemiringan 15 derajat yang memungkinkan proyeksi gambar hingga ukuran 100 inci. BenQ juga melengkapinya dengan fitur Keystone Correction yang secara otomatis bisa meluruskan output gambar yang ditampilkan tanpa perlu pengaturan yang rumit.

Fitur BenQ GVI

BenQ GVI bisa digunakan dengan banyak cara. Berkat konektivitas WiFi dual-band dan Bluetooth Anda bisa streaming konten dari laptop, smartphone atau tablet ke BenQ GVI tanpa perlu menggunakan kabel.

svg%3E

BenQ GVI juga punya port USB Type-C yang bisa langsung memutar konten multimedia dari flashdisk. Lewat port ini pengguna juga bisa menghubungkan smartphone untuk memutar konten atau sekedar isi ulang baterai smartphone di saat darurat.

Tidak ketinggalan BenQ GVI sudah dilengkapi dengan speaker 5Watt. Jadi, tidak hanya sebagai proyektor portabel BenQ GVI juga bisa jadi speaker bluetooth untuk mendengarkan musik.

Harga BenQ GVI

BenQ GVI saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual Rp6.900.000.