Zhiyun Crane 3S: Gimbal Kamera dengan Konsep Modular Untuk Videografer Profesional

Zhiyun menambah lini gimbal kameranya dengan mengumumkanan Crane 3S. Gimbal ini merupakan pengembangan dari Crane 3 LAB yang telah tersedia di pasaran saat ini.

Zhiyun Crane 3S: Gimbal Kamera dengan Konsep Modular Untuk Videografer Profesional 16 fitur Zhiyun Crane 3S, harga Zhiyun Crane 3S, spesifikasi Zhiyun Crane 3S, zhiyun, zhiyun crane 3s

Desain Zhiyun Crane 3S

Dikembangkan dari Zhiyun Crane 3 LAB, Crane 3S hadir dengan dimensi yang lebih besar dan performa yang lebih bertenaga. Ini artinya Crane 3S akan semakin mumpuni untuk menahan bobot kamera sinema digital berukuran bongsor seperti misalnya kamera sinema dari pabrikan RED dan Sony.

Konsep modular Zhiyun Crane 3S

Zhiyun Crane 3S hadir dengan rancangan handle yang sama seperti Crane 3 LAB. Dengan begitu pengguna bisa berpindah cara memegang gimbal ini dengan lebih cepat dan mudah.

Menurut Zhiyun, motor yang ada di Crane 3S kini sanggup menahan beban kamera, lensa dan aksesoris lain hingga total 6,5Kg. Gimbal ini juga dilengkapi 9 titik mounting dan mengusung konsep modular yang bisa ditambah dengan askesoris khususnya seperti SmartSling Handle atau EaslySling Handle sehingga bisa dengan mudah menyesuaikan kebutuhan pengambilan gambar pengguna.

Berkat konsep modularnya tersebut, Zhiyun Crane 3S juga dimungkinkan untuk terpasang ke Jib dan cable cams. Untuk fitur lain, Zhiyun Crane 3S telah dilengkapi port DC-IN, punya sistem zoom & focus yang sudah disempurnakan, dan dilengkapi fitur TransMount Image Transmission System.

Harga Zhiyun Crane 3S

Zhiyun Crane 3S saat ini sudah tersedia dengan harga mulai dari US$650. Untuk paket komplit dengan SmartSling handle, Zoom & Focus Controllers dan Image Transmitter harganya US$1150.

Baca juga
Zhiyun Crane 3S: Gimbal Kamera dengan Konsep Modular Untuk Videografer Profesional 21 fitur Zhiyun Crane 3S, harga Zhiyun Crane 3S, spesifikasi Zhiyun Crane 3S, zhiyun, zhiyun crane 3s
Dukung Pemerintah Perangi COVID-19, OPPO Gelar Kampanye #BetterAtHome