Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei Buka Pre-Order Mate Xs, Harganya 38,9 Juta Rupiah

Setelah resmi diumumkan bulan Februari lalu, Huawei kini resmi mengumumkan pre-order smartphone lipat keduanya, Mate Xs. Smartphone canggih dengan konsep lipat ini membawa sederetan fitur canggih dengan spesifikasi yang menggiurkan.

huawei mate xs 2

“Tahun lalu kami meluncurkan seri pendahulunya, yaitu HUAWEI Mate X dan memperoleh antusiasme tinggi dari banyak pihak. Meskipun kami tidak meluncurkannya di Indonesia, kini kami menghadirkan seri terbaru yaitu HUAWEI Mate Xs dengan berbagai pembaruan yang dapat dinikmati oleh konsumen kami di sini.” ujar Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group.

Desain Huawei Mate Xs

Huawei Mate Xs hadir dengan desain Falcon Wing. Smartphone lipat ini membawa layar utama 8 inci lengkap dengan fitur multi-window untuk mendukung produktivitas pengguna.

huawei mate xs 1

Sebagai otaknya Huawei menyematkan prosesor Kirin 990 5G dengan dukungan sistem pendingin Flying Fish Fin. Sementara di sektor kamera, Mate Xs dilengkapi Supersensing Leica Quad Camera dengan kamera utama 40MP (wide-angle, f/1.8), 16MP ultra-wide angle camera (f/2.2), 8MP telephoto camera (f/2.4, OIS) dan 3D Depth Sensing Camera.

Tidak hanya itu saja Huawei Mate Xs juga dilengkapi dengan AppGallery. Lewat AppGallery pengguna HUAWEI Mate Xs tidak perlu lagi khawatir karena Huawei AppGallery yang merupakan toko aplikasi resmi dari Huawei ini menawarkan database yang luas dan terus berkembang dengan aplikasi popular baik global maupun lokal.

huawei mate xs 3

Saat ini telah hadir berbagai aplikasi lokal populer di AppGallery yang penting untuk keseharian pengguna. Seperti berbagai aplikasi perbankan (BCA Mobile, PermataMobile X, dan Go Mobile CIMB Niaga), dan masih banyak lainnya. Huawei akan terus melakukan kolaborasi dengan berbagai aplikasi lokal guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

Harga dan ketersediaan Huawei Mate Xs

Konsumen dapat mengikuti pre-order HUAWEI Mate Xs melalui jalur online maupun offline. Untuk pre-order offline konsumen bisa mengunjungi Huawei High-End Experience Store (HES) yang berlokasi di Mall Taman Anggrek (Jakarta), Pondok Indah Mall 2 (Jakarta), Emporium Pluit (Jakarta), Tunjungan Plaza (Surabaya), Punjunganwon (Surabaya), Pakuwon (Surabaya), Mal Galaxy 3 (Surabaya), dan Taman Deli (Medan).

Sementara pre-order online akan diadakan pada platform e-commerce yaitu BliBli pada 20 Maret 2020 mulai dari jam 10 pagi. HUAWEI Mate Xs dapat dipesan dengan harga jual Rp38.999.000. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan konsumen antara lain mendapatkan Leather Pouch Huawei Mate Xs, angsuran 0% hingga 24 bulan, dan Layanan VIP (voucher penggantian layar setengah harga & layanan online pribadi).

Back to top button