Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Smart TV TCL A5 Series: TV Pintar 3 Jutaan dengan Dukungan HDR dan Desain Borderless

TV borderless atau nyaris tanpa bingkai memang sedang menjadi tren saat ini. Untuk itulah pabrikan TCL mengumumkan lini Smart TV TCL A5 Series. Hadirnya Smart TV TCL A5 Series ini merupakan upaya TCL untuk menggabungkan gaya hidup digital dengan perangkat TV modern masa kini yang memiliki fitur terbaik dengan harga yang sangat terjangkau.

TCL A5 Series 2

Desain Smart TV TCL A5

Untuk menyesuaikan ukuran ruangan Anda, Smart TV TCL A5 Series hadir dengan dua pilihan ukuran yakni 32 inci dan 40 inci. Selain dimensi panel, resolusi panel keduanya juga berbeda. Untuk model 32 inci resolusinya HD dan 40 inci resolusinya Full HD. Soal desain keduanya sama persis. Sama-sama mengadopsi bingkai layar sangat tipis yang nyaris terlihat tanpa bingkai.

Fitur Smart TV TCL A5

TCL A5 Series 1
Untuk menghadirkan visual yang lebih memanjakan mata Smart TV TCL A5 telah mendukung teknologi HDR Technology. Sebagai TV pintar, TCL A5 juga telah mendukung Google Android TV lengkap dengan asisten virtual Google Assistant. Selain itu, TV ini juga sepenuhanya mendukung layanan streaming seperti Netflix dan YouTube.

Harga dan ketersediaan

Smart TV TCL A Series saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui situs e-commerce Lazada dengan harga mulai 3 jutaan Rupiah. Penawaran menarik untuk memiliki produk ini juga diberikan melalui program TCL Exclusive Launch dalam rangka menyambut ulang tahun Lazada di tahun ini.

Back to top button