Polytron PVB 112G: Blender Sejutaan dengan Teknologi Vakum

Pengolahan bahan makanan yang kurang tepat bisa mengurangi kadar gizi, vitamin dan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Nah, untuk itulah Polytron meluncurkan blender vakum Polytron PVB 112G.

svg%3E

Desain Polyron PVB 112G

Dari segi desain atau tampilannya, tidak ada perbedaan signifikan antara vakum blender dengan blender konvensional. Perbedaannya, vakum blender mampu mengeluarkan udara, oksigen dan gas-gas lainnya yang ada di dalam jug blender sebelum proses blending dimulai.

Menurut Polytron, hasil akhir dengan vakum blender juga akan berbeda. Pasalnya, dengan meminimalkan proses oksidasi di dalam wadah secara otomatis akan menjaga kandungan nutrisi bahan yang akan diolah hingga 2,5 kali lebih baik jika dibandingkan blender konvensional. Hal tersebut juga akan mencegah terjadinya proses separasi yaitu warna dan tekstur minuman tidak berubah dalam waktu singkat.

svg%3E

Fitur Polytron PVB 112G

Sebagai vakum blender, Polytron PVB 112G tidak hanya sebatas mampu mengolah buah-buahan dan sayuran saja. Didukung kinerja motor berkecepatan tinggi dan enam bilah mata pisau berbahan logam, blender ini juga dapat digunakan untuk mem-blender daging, biji kopi, dan bumbu dapur lain dengan proses penghancuran yang lebih efisien dan halus.

Selain itu, blender vakum PVB 112G sangat memudahkan pengguna karena dilengkapi dengan One-Touch Button yang mampu melakukan proses vakum hingga blending secara otomatis.

Harga Polytron PVB 112G

Dalam paket penjualannya Polytron PVB 112G dilengkapi dengan Vacuum travel Cup dan Anti Noise Cap yang dapat meredam bunyi ketika blender ini digunakan. Jika berminat Polytron PVB 112G saat ini sudah tersedia di pasaran dan dijual dengan harga 1,899 juta Rupiah.