Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Montblanc Smart Headphones: Headphones Mewah dengan Fitur ANC dan Baterai 20 Jam

Montblanc kembali melebarkan sayapnya di dunia gawai. Setelah meluncurkan jam tangan pintar, kini label asal Jerman tersebut mengumumkan headphone perdananya yang diberi nama Smart Headphones.

Montblanc Smart Headphones 1

Desain Montblanc Smart Headphones

Montblanc Smart Headphones terlihat mewah dengan material logam dan kulit asli premium yang diusungnya. Pilihan warna yang tersedia ada tiga yakni hitam silver, cokelat emas, dan Abu-abu silver.

Desainnya juga sangat ergonomis yang diklaim sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Kenyamanan memang salah satu faktor yang wajib diperhatikan mengingat Montblanc Smart Headphones ini ditujukan untuk para traveller.

Kualitas Audio Montblanc Smart Headphones

Untuk menghadirkan output suara yang jempolan, racikan audio Montblanc Smart Headphones dipercayakan pada spesialis audio, Alex Rosson, salah satu founder dari brand headphone premium Audeze.

Montblanc Smart Headphones 2

Tidak ketinggalan Montblanc turut melengkapinya dengan dukungan fitur penangkal bising aktif atau ANC (Active Noise Cancelling). Dengan demikian pengguna bisa mendengarkan musik tanpa perlu terganggu suara bising dari luar.

Fitur Montblanc Smart Headphones

Di sektor konektivitas, pengguna tidak akan lagi direpotkan dengan urusan kabel karena Montblanc Smart Headphones telah mengadopsi teknologi Bluetooth 5.0. Sementara, label Smart yang diusungnya menandakan headphone ini mendapat dukungan penuh asisten virtual Google Assistant.

Baterai Montblanc Smart Headphones

Montblanc Smart Headphones 3
Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya? Untuk menemani Anda mendengarkan musik Montblanc Smart Headphones menjanjikan waktu guna hingga sekitar 20 jam. Untuk isi ulang baterainya Montblanc Smart Headphones mendukung pengisian daya melalui port USB Type-C.

Harga Montblanc Smart Headphones

Montblanc Smart Headphones akan tersedia di bulan Maret 2020 ini dan dijual dengan harga US$600. Berminat?

Back to top button