Quantcast
AudioHome GadgetNews

Bang & Olufsen Beosound Balance: Speaker Pintar dengan Desain Artistik

Jika Anda rela merogoh kocek sekitar 30 juta Rupiah untuk sebuah speaker dengan desain yang artistik, maka Bang & Olufsen Beosound Balance adalah pilihan yang sangat tepat.

bang olufsen beosound balance 1

Desain Bang & Olufsen Beosound Balance

Seperti speaker Bang & Olufsen yang lain, desain Beosound Balance tetap mengedepankan desain yang premium.

Speaker ini tampil minimalis dan sangat artistik. Desainnya berbeda seperti speaker kebanyakan. Ini menjadikannya terlihat seperti sebuah karya seni saat sedang tidak digunakan.

Bagian bawah Beosound Balance terbuat dari kayu ek dengan pilihan warna cokelat natural atau hitam. Sementara bagian sepakernya dibungkus dengan lapisan kain dengan warna yang senada.

Spesifikasi Bang & Olufsen Beosound Balance

Untuk menghasilkan suara Beosound Balance membawa dua driver bass berukuran 5.25 inci, dua full range driver berukuran 2 inci, sebuah tweeter berukuran 3/4 dan 2 full range driver berukuran 3 inci di bagian belakang bodinya untuk mendongkrak suara yang dihasilkan.

bang olufsen beosound balance 2

Untuk fiturnya, Bang & Olufsen Balance dilengkapi Chromecast Audio dan mendukung asisten virtual Google Assistant. Bang & Olufsen juga membawa fitur Active Room Compensation. Dengan memanfaatkan mic terintegrasi yang dibawanya fitur ini bisa mengatur output suara menyesuaikan ruangan sehingga suara bisa terdengar merata di dalam ruangan.

Konektivitas Bang & Olufsen Balance

Konektivitasnya juga cukup lengkap dengan mengandalkan Bluetooth dan AirPlay 2 untuk terhubung ke perangkat iOS. Selain itu, tersedia juga input analog untuk terhubung ke perangkat yang belum koneksi nirkabel.

Harga Bang & Olufsen Balance

Bang & Olufsen Balance saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$2250 atau sekitar 33 juta Rupiah.

Back to top button