Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Moment Lens Mount Clip: Permudah Menggunakan Lensa Moment di Semua Smartphone

Kualitas lensa untuk smartphone dari Moment memang tidak perlu lagi diragukan. Tapi, hingga saat ini untuk menggunakan koleksi lensa Moment di smartphone Anda wajib menggunakan casing smartphone khusus dari Moment. Hal tersebut memang kurang praktis karena casing smartphone Moment hanya tersedia untuk beberapa model smartphone saja.

moment Lens Mount Clip 1

Sebagai solusi agar lensa Moment bisa digunakan oleh semua pengguna smartphone akhirnya Moment meluncurkan sebuah aksesoris yakni Lens Mount Clip.

Desain Moment Lens Mount Clip

moment Lens Mount Clip 4
Moment Lens Mount Clip hadir dengan desain jepit yang sangat praktis dan mudah digunakan. Mengusung desain jepit dengan rancangan multi-directional Moment Lens Mount Clip menawarkan dua kelebihan.
moment Lens Mount Clip 3
Pertama, Lens Mount Clip bisa terpasang di hampir semua model smartphone
Pengguna hanya perlu menyesuaikan posisinya agar sejajar dengan lensa kamera utama smartphone. Atau, untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih baik dengan lensa Moment, Lens Mount Clip juga bisa diatur agar bisa digunakan di kamera depan smartphone. Kelebihan kedua, berkat rancangannya tersebut Lens Mount Clip bisa juga dipasang ke perangkat tablet.

Harga Moment Lens Mount Clip

moment Lens Mount Clip 2
Moment Lens Mount Clip tersedia dengan dua model yakni M-Series Lens Mount dan O-Series Lens Mount. Jika berminat aksesoris ini sudah tersedia di situs Moment dan untuk mebawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$29.99 atau sekitar 430 ribu Rupiah.

Back to top button