OPPO Reno3 Andalkan Kamera Depan 44 Megapixel dengan Dukungan Ultra Night Selfie

Menjelang peluncuran Reno3 di Indonesia, OPPO semakin gencar membagikan inovasi apa saja yang bisa dinikmati oleh konsumen ketika membeli smartphone anyar tersebut. Salah satu yang terbaru adalah Ultra Night Selfie yang diklaim akan sangat membantu pemotretan dengan kamera depan di kondisi minim cahaya.

Selfie malam hari bukan masalah

Ultra Night Selfie Example (2)

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (9/3), OPPO menjelaskan bahwa Ultra Night Selfie adalah mode yang fungsinya kurang lebih sama dengan Night Mode di kamera belakang. Dengan menghadirkan fitur ini di kamera depan, pengguna bisa lebih mudah melakukan selfie di malam hari.

“Pengguna tidak usah khawatir lagi untuk melakukan swafoto pada tempat yang kurang cahaya, Reno3 dapat menyelesaikannya dengan fitur ini, hasil gambar swafoto malam hari akan terlihat terang dan juga tajam berkat kehadiran kamera depan 44 megapixel.” Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sekadar informasi, cara kerja Ultra Night Selfie adalah mengambil beberapa foto kemudian melalukan penyesuaian tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Meski begitu, OPPO tetap menghadirkan fitur perlindungan wajah dengan bantuan AI, sehingga wajah pada objek foto akan tetap terlihat jelas dan natural.

Ultra Night Selfie Example (1)

Dengan kombinasi sensor 44 megapixel dan dukungan Ultra Night Selfie, OPPO Reno3 dijanjikan mampu memfasilitasi kebutuhan selfie penggunanya di segala kondisi pemotretan. Resolusi 44 megapixel pada kamera depan sendiri tergolong yang paling tinggi di kelasnya.

Meluncur pertengahan Maret 2020

Bagi yang belum tahu, sebelumnya OPPO telah memamerkan teaser Reno3 melalui Instagram resmi OPPO Indonesia. Smartphone ini mengusung 4 kamera belakang yang disusun secara vertikal, lengkap dengan dual-LED flash. OPPO juga sekaligus memperkenalkan dua persona baru yang akan mewakili Reno3 di Indonesia, yakni Cinta Laura dan Yoshi Sudarso.

OPPO Reno3 Andalkan Kamera Depan 44 Megapixel dengan Dukungan Ultra Night Selfie 16 android, oppo, OPPO Reno3

Sayangnya belum ada jadwal resmi kapan OPPO Reno3 akan meluncur di Indonesia dan berapa harganya nanti. Namun kabarnya, OPPO sedang menyiapkan event untuk menyambut kedatangan Reno3 di Indonesia yang kemungkinan akan digelar pada pertengahan Maret 2020.

Baca juga
OPPO Reno3 Andalkan Kamera Depan 44 Megapixel dengan Dukungan Ultra Night Selfie 21 android, oppo, OPPO Reno3
Huawei Sound X: Speaker dengan Dual-Subwoofer dan Audio 360 Derajat