JOBY Umumkan Beragam Aksesoris untuk Konten Kreator Mobile

Kamera pada smartphone saat ini memang semakin oke dan mumpuni untuk membuat konten foto atau video. Untuk itulah JOBY meluncurkan sederetan aksesoris yang ditujukan untuk para kreator konten yang menggunakan smartphone untuk berkreasi. Aksesoris dari JOBY ini terdiri dari lampu LED, mic, grip hingga casing smartphone.

svg%3E

Beamo Mini LED dan Beamo LED

Kedua produk ini adalah lampu LED portabel yang dikemas dengan wujud sangat ringkas. Perbedaan keduanya hanya di tingkat kecerahan.

svg%3E
Beamo Mini LED bisa menghasilkan cahaya dengan tingkat kecerahan 1000 lumens. Sementara, Beamo LED bisa hingga 1500 lumens. Untuk fitur lain, Beamo Mini LED dan Beamo LED telah dilengkapi dengan mount ganda serta rancangan bodi yang tangguh dan tahan air.

Wavo Mobile dan Wavo

Aksesoris kedua adalah mic Wavo Mobile. Mic yang sangat ringkas dan ringan ini selain bisa digunakan untuk smartphone juga kompatibel dengan kamera mirrorless. Wavo Mobile telah dilengkapi mount, mount rycote, dan sudah termasuk kabel TRS dan TRRS di pake penjualannya.
svg%3E
Untuk ukuran yang lebih besar, JOBY juga menyediakan Wavo yang hadir dengan kemampuan menangkap respon frekuensi suara lebih lebar. Selain itu rancangan bodinya juga diklaim lebih tahan banting jika dibandingkan Wavo Mobile.

svg%3E

StandPoint

svg%3E
Aksesoris selanjutnya adalah casing smartphone unik yang diberi nama StandPoint. Casing smartphone ini dilengkapi dengan tiga kaki tripod yang bisa dilipat dan disembunyikan jika tidak digunakan. Sayangnya, StandPoint tidak tersedia untuk semua model smartphone. Casing ini hanya kompatibel dengan Pixel 4, Pixel 4 XL, iPhone 11, dan iPhone 11 Pro.

JOBY GorillaPod Mobile Vlogging Kit

Untuk mempermudah pengguna, JOBY juga menyediakan satu paket khusus aksesoris di atas yakni GorillaPod Mobile Vlogging Kit.

Satu paket GorillaPod Mobile Vlogging Kit terdiri dari tiga produk utama yakni lampu Beamo Mini LED, GorillaPod Mobile Rig, dan mic Wavo Mobile. Selain itu tersedia juga JOBY GripTight PRO 2 yang merupakan dudukan smartphone untuk memungkinkan pengguna mengambil gambar di posisi vertikal atau horisontal.

Semua aksesoris dari JOBY ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai dari US$40 hingga US$200.

Verified by MonsterInsights