Siap Meluncur di Indonesia, OPPO Reno3 Andalkan 4 Kamera Belakang

Last updated:

Melalui dua unggahan di Instagram resminya pada 1 Maret 2020 lalu, OPPO Indonesia memberikan teaser berupa gambar yang memperlihatkan bagian belakang dari sebuah smartphone bersama dua persona baru, lengkap dengan tulisan “What is Reno?”.

Kini melalui rilis pers yang diterima Yangcanggih, Senin (2/3), OPPO memastikan bahwa produk yang dimaksud adalah Reno3.

Siap masuk Indonesia

Siap Meluncur di Indonesia, OPPO Reno3 Andalkan 4 Kamera Belakang 16 android, oppo, OPPO Reno3

Dari foto yang dipamerkan terlihat OPPO Reno3 mengusung 4 kamera belakang yang disusun secara vertikal. Meski belum diketahui seperti apa spesifikasi dari masing-masing kamera tersebut, yang pasti OPPO melengkapinya dengan dual-LED flash yang diletakkan tepat disamping modul kamera.

Selain soal kamera belakang OPPO Reno3 juga terlihat hadir dengan setidaknya dua pilihan warna. Yang ada pada gambar sebelah kiri adalah warna abu-abu tua, sementara yang di sebelah kanan warna putih dengan gradasi biru-keunguan. Selain itu, ada pula logo baru OPPO yang posisinya di kanan bawah.

OPPO juga menjelaskan bahwa mereka telah menggandeng dua persona baru yang akan mewakili seri Reno3 di Indoseia. Kedua persona itu ialah aktor muda Indonesia yang berkiprah di Hollywood, Yoshi Sudarso, serta aktris dan penyanyi muda yang mulai berkiprah di dunia internasional, Cinta Laura.

Karena teaser sudah dipamerkan, bisa disimpulkan OPPO Reno3 bakal dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Sayangnya belum ada bocoran kapan jadwal pastinya, seperti apa fitur unggulannya, dan berapa kisaran harganya.

Lebih canggih dari generasi sebelumnya?

OPPO dikenal sebagai brand yang selalu menghadirkan inovasi baru di setiap produk yang mereka rilis. Karena itu, tidak salah jika konsumen berharap akan ada peningkatan fitur yang signifikan pada OPPO Reno3 dibanding generasi sebelumnya.

Mungkin sebagian konsumen masih ingat bagaimana Reno2 tampil begitu menggiurkan di awal peluncurannya pada Oktober 2019 lalu. Bukan cuma menyuguhkan desain mewah dengan material metal dan lapisan kaca, dari segi hardware Reno2 tampil cukup menonjol dibanding lawan-lawannya.

Siap Meluncur di Indonesia, OPPO Reno3 Andalkan 4 Kamera Belakang 17 android, oppo, OPPO Reno3
OPPO Reno2 Sunset Pink

Sebut saja layar Super AMOLED tanpa poni dengan rasio screen-to-body 93,1 persen, performa bertenaga dengan chipset Snapdragon 730G dan RAM 8 GB, teknologi VOOC Flash Charge 3.0, serta kamera yang bsia diandalkan bagi untuk urusan fotografi maupun videografi.

Ya, OPPO Reno2 termasuk salah smartphone di bawah 10 juta rupiah dengan kamera terbaik. Reno2 membawa konfigurasi 4 kamera yakni kamera utama 48 MP F/1.79, kamera lensa wide 116 derajat dan macro 2,25cm, kamera telephoto 13 megapixel 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, serta 2 MP monokrom.

Untuk para kreator konten video, OPPO Reno2 menawarkan fitur Ultra Steady Video yang memungkinkan pengguna merekam video dengan stabil yang kualitasnya setara action camera, tanpa membutuhkan alat tambahan seperti gimbal.

Dengan segala fitur canggih yang dimiliki oleh Reno2, menarik untuk menantikan apa saja hal baru yang bakal disajikan oleh OPPO Reno3 sebagai penerusnya. Penasaran? Pantau terus Yangcanggih.com agar tidak ketinggalan update informasi terbaru terkait Reno3!

Baca juga
Siap Meluncur di Indonesia, OPPO Reno3 Andalkan 4 Kamera Belakang 22 android, oppo, OPPO Reno3
Harga Mulai 3 Jutaan Rupiah, realme 6 dan realme 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia