Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone Berbasis KaiOS dengan Koneksi 4G

Brand asal Indonesia, Advan, meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Hape Online. Tidak seperti perangkat yang mereka hadirkan sebelunya, Hape Online merupakan sebuah feature phone tapi dibekali kemampuan untuk mengakses berbagai layanan aplikasi masa kini.

Didukung koneksi 4G

Advan Hape Online putih

Advan menilai pengguna layanan internet berbasis 4G di Indonesia masih minim. Melihat peluang itu, Advan Hape Online dirilis untuk menjadi pilihan dengan harga yang terjangkau bagi pengguna kelas pemula yang ingin menikmati akses internet.

Menurut Advan, Hape Online dibekali beberapa aplikasi seperti yang biasa ditemukan pada smartphone. Sebut saja WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, hingga Twitter. Desainnya juga minimalis khas feature phone, dengan layar berukuran 2,4 inci.

Advan Hape Online mampu menjalankan beragam aplikasi tersebut karena mengadopsi sistem operasi KaiOS. Bagi yang belum tahu, KaiOS adalah sistem operasi berbasis Linux yang dirancang untuk memungkinkan beragam fitur smartphone bisa dinikmati di perangkat yang lebih murah. OS ini juga mempunyai KaiStore untuk memudahkan pengguna mengunduh aplikasi lainnya.

Kembali ke Hape Online, ponsel dengan RAM 512 MB dan memori internal 4 GB ini juga memiliki kamera belakang 2 megapixel dan kamera depan 0.3 megapixel. Untuk pengguna yang gemar menyimpan banyak file, Advan menyediakan slot microSD dengan kapasitas hingga 32 GB.

Advan Hape Online hitam

Yang lebih menarik, Advan Hape Online juga bisa difungsikan sebagai MiFi untuk berbagi jaringan internet ke perangkat lainnya. Total pengguna bisa menghubungkan 11 perangkat sekaligus ke ponsel ini.

Kolaborasi dengan IM3 Ooredoo

Advan Hape Online dijual dengan harga Rp419.000 dan bisa didapatkan melalui flash sale di Lazada pada 16 Februari 2020. Pengguna yang berminat bisa menikmati bundling paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo, dan memperoleh kuota internet gratis sebesar 1GB/bulan serta gratis menelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang bisa dinikmati selama 24 jam penuh setiap harinya.

Caranya hanya dengan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp10.000 setiap bulan untuk memastikan masa aktif kartu. Benefit yang besar ini dapat dinikmati pelanggan selama 12 bulan terhitung sejak tanggal pembelian. Hape Online tersedia dalam dua opsi warna, yakni hitam dan putih.

SpesifikasiAdvan Hape Online
TipeFeature Phone
Layar2,4 inci QVGA
RAM512 MB
Memori Internal4 GB
Kamera Belakang2 megapixel
Kamera Depan0.3 megapixel
Sistem OperasiKaiOS
WarnaHitam dan Putih
HargaRp8.999.000

Satu komentar

Back to top button