Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

RODE NT-USB Mini: Mic Kelas Studio yang Sangat Portabel

RODE mengumumkan mic NT-USB Mini. Ini adalah mic kelas profesional yang bisa mempermudah para podcaster, live streamer, atau gamer membuat konten dengan rekaman suara yang setara kualitas studio di mana saja.

rode nt usb mini 1

Setara mic kelas studio

RODE NT-USB Mini bisa dibilang versi mini dari mic kelas studio. Selain menjanjikan kemampuan rekam suara sekelas mic studio, RODE juga melengkapi NT-USB Mini dengan fitur yang umum dijumpai di perangkat mic studio kelas profesional yang dimensinya besar, termasuk konversi 24-bit 48KHz A/D. Bahkan, agar rekaman suara yang dihasilkan bisa lebih jernih RODE turut menambahkan filter terintegrasi. Filter ini bisa membantu untuk mengurangi gangguan suara bising dari sekitar saat Anda merekam di luar ruangan.

Ringkas dan mudah digunakan

rode nt usb mini 2
Keunggulan lain dari RODE NT-USB Mini adalah rancangannya yang sangat ringkas dan mudah digunakan. Mic ini bisa langsung digunakan hanya dengan menggunakan satu kabel USB saja. Jadi, pengguna tidak akan direpotkan dengan urusan kabel.

Kemudahan lain yang ditawarkan RODE NT-USB Mini adalah stand magnetik yang bisa dilepas pasang. Selain itu, berkat dudukannya yang bisa diputar 360 derajat mic ini juga bisa diarahkan ke berbagai sudut sesuai selera dengan sangat mudah.

Jika berminat RODE NT-USB Mini saat ini sudah tersedia melalui situs RODE dengan harga jual US$99 atau sekitar 1,3 Juta Rupiah.

Back to top button