Sambut Valentine, Huawei Hadirkan Varian Baru Nova 5T dan FreeBuds 3

Menyambut Valentine, Huawei Indonesia melalui program “February in Hamorny” menghadirkan varian baru untuk dua produk andalannya yakni Nova 5T dan FreeBuds 3. Bukan cuma itu, Huawei juga sudah menyiapkan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Nova 5T Crush Green dan FreeBuds 3 merah

Sambut Valentine, Huawei Hadirkan Varian Baru Nova 5T dan FreeBuds 3 16 android, Huawei, huawei freebuds 3, Huawei Nova 5T

Untuk Huawei Nova 5T, konsumen ditawarkan varian warna baru yang disebut Crush Green. Sesuai namanya, varian ini menyajikan warna hijau gelap yang elegan. Peluncuran Nova 5T Crush Green sekaligus melengkapi dua varian yang telah dirilis sebelumnya, yaitu Midsummer Purple dan Crush Blue. Sementara untuk FreeBuds 3, Huawei kini menyediakan warna merah untuk menemani warna putih dan hitam yang telah dijual lebih dulu.

Sedikit membahas spesifikasinya, Huawei Nova 5T merupakan smartphone dengan layar 6,26 inci Full HD+ yang ditenagai SoC Kirin 980 7nm dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sektor fotografi menjadi keunggulan utamanya dengan mengandalkan konfigurasi 4 kamera di belakang yang terdiri dari 48 megapixel f/1.8, 16 megapixel ultra-wide, 2 megapixel 4cm macro lens f/2.4, serta depth sensor 2 megapixel. Sementara untuk selfie, ada kamera 32 megapixel f/2.0 di depan.

Beralih ke FreeBuds 3, ini adalah True Wireless Stereo earbuds yang hadir dengan model Open-Fit dan rancangan desain bergaya Dolphin Bionic. FreeBuds 3 punya chip Kirin A1, driver 14mm, dan bass tube yang mampu menyajikan suara bass lebih bertenaga. Perangkat ini dilengkapi dengan Active Noise Cancellation yang mampu mengurangi kebisingan lingkungan sekitar. Untuk baterai, FreeBuds 3 memiliki daya tahan 4 jam dan 20 jam dengan casing-nya yang telah mendukung wireless charging.

Sambut Valentine, Huawei Hadirkan Varian Baru Nova 5T dan FreeBuds 3 17 android, Huawei, huawei freebuds 3, Huawei Nova 5T

Ada pula Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition

Huawei Nova 5T Crush Green sudah bisa pesan melalui platform e- commerce JD.ID pada 7 Februari hingga 13 Februari 2020 dan akan mulai dibuka penjualan di e-commerce lainnya seperti Shopee, Lazada, BliBli, dan aku laku pada 14 Februari 2020. Harganya Rp4.999.000. Untuk FreeBuds 3 merah, dijual dengan harga Rp2.299.000 dengan cashback Rp200.000.

Selain varian baru Nova 5T dan FreeBuds 3, Huawei juga menawarkan Watch GT 2 42mm Elegant Edition untuk konsumen di Indonesia. Smartwatch tersebut menggunakan case berbahan stainless steel serta Milanese strap yang sama-sama berwarna rose gold sehingga memberikan nuansa klasik yang tidak dimiliki oleh Watch 2 GT 42mm Sport Edition.

Sambut Valentine, Huawei Hadirkan Varian Baru Nova 5T dan FreeBuds 3 18 android, Huawei, huawei freebuds 3, Huawei Nova 5T

Di samping itu, Huawei pun telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk sejumlah produk meliputi Mate 30 Pro, Nova 5T, Watch GT 2 46mm, Watch GT 2 42mm, dan FreeBuds 3. Promo ini berlaku terbatas mulai 7 Februari hingga 16 Februari 2020. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dengan mengunjungi Huawei Experience Store (HES) yang berada di Jakarta (Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit Mall), Surabaya (Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall), dan Medan (Mall Deli Park). Selain itu, promo tersebut juga bisa didapatkan di Erafone dan toko-toko Huawei pilihan.

Baca juga
Sambut Valentine, Huawei Hadirkan Varian Baru Nova 5T dan FreeBuds 3 23 android, Huawei, huawei freebuds 3, Huawei Nova 5T
Harga Mulai 3 Jutaan Rupiah, realme 6 dan realme 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia