Pengguna DANA Kini Bisa Belanja di HappyFresh dengan Lebih Aman

Dompet digital DANA terus melakukan ekspansi layanan ke sejumlah platform. Setelah resmi menjadi salah satu opsi pembayaran di semua layanan Apple, DANA kini hadir di platform online groceries HappyFresh.

svg%3E

“Kehadiran dompet digital DANA sebagai metode pembayaran nontunai di HappyFresh, menjadi salah satu inovasi DANA di bidang online groceries untuk pertama kalinya.” ujar Darrick Rochili, Chief Innovation Officer (CIO) DANA.

svg%3E

Hadirnya DANA di HappyFresh diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dengan belanja non tunai. Menggunakan DANA sebagai metode pembayaran, pelanggan HappyFresh juga bisa memanfaatkan fitur Card Binding (penyimpanan kartu debit dan kartu kredit) yang menjadi salah satu fitur unggulan DANA.

Melalui fitur ini, pelanggan HappyFresh dapat menggunakan kartu kredit atau kartu debit yang telah terverifikasi dan tersimpan di dalam dompet digital DANA sebagai sumber dana untuk pembayaran belanjanya. Transaksi ini lebih praktis karena pengguna tidak perlu lagi melakukan top up saldo dan DANA menjamin 100% keamanannya.

HappyFresh sendiri saat ini telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus yang berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang, BSD, Bekasi, Bandung, Surabaya dan Malang. Melalui HappyFresh, pengguna DANA dapat bertransaksi untuk membeli beragam produk kebutuhan harian mereka, seperti produk-produk organik, kue, bunga, makanan untuk binatang peliharaan, serta suplemen kesehatan dari mitra HappyFresh.

Verified by MonsterInsights