Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Dijual 2 Jutaan Rupiah, Jabra Elite 75t Resmi Hadir di Indonesia

Menjawab tren earbuds nirkabel, Jabra resmi mengumumkan kehadiran Elite 75t ke pasar Indonesia. Earbuds nirkabel teranyarnya ini merupakan suksesor dari Elite 65t yang diluncurkan tahun lalu.

jabra elite 75t 1

Desain lebih nyaman digunakan

Tercatat ada dua pembaruan yang menjadikan earbuds nirkabel ini lebih baik dari pendahulunya. Pertama, Jabra Elite 75t hadir dengan rancangan bodi yang 20% lebih kecil jika dibandingkan Elite 65t. Rancangannya pun telah disempurnakan. Rancangan terbarunya ini diklaim lebih pas dan nyaman digunakan ke semua ukuran telinga.

Baterai tahan hingga 28 jam

Jabra elite 75t 2
Sektor baterainya turut mendapat pembaruan. Elite 75t menjanjikan waktu guna yang lebih tahan lama. Untuk penggunaan secara non-stop Jabra Elite 75t bisa digunakan hingga sekitar 7,5 jam untuk sekali isi ulang baterai. Jika dibantu dengan charging case bawaanya Elite 75t bisa digunakan hingga sekitar 28 jam. Meningkat signifikan dari Elite 65t yang bisa hingga 15 jam dengan bantuan charging case bawaannya.

Untuk fitur lain, Jabra Elite 75t dilengkapi dengan 4 mic yang dilengkapi teknologi pengurang kebisingan untuk suara yang lebih jernih saat melakukan panggilan telepon, Bluetooth 5.0, bodi tahan debu dan air dengan rating IP55 serta mendukung fitur asisten virtual Alexa, Siri dan Google Assistant.

jabra elite 75t 4

Bersamaan dengan kehadiran Jabra Elite 75t, Jabra juga mengumumkan earbuds nirkabel lain yakni Jabra Elite Active 75t yang ditujukan untuk para penggemar olahraga, headphone nirkabel Jabra Elite 45h, dan Jabra Elite 75t dengan case yang mendukung wireless charging.

Jika berminat Jabra Elite 75t saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp2.590.000.

Back to top button