Acer PM1: Monitor Full HD Portabel dengan USB-C yang Paling Terjangkau

Tidak ingin ketinggalan dengan tren monitor portabel, Acer mengumumkan monitor portabel PM1. Dibandingkan dengan kompetitornya monitor portabel yang dirancang untuk layar tambahan laptop ini diklaim sebagai monitor portabel USB-C paling murah di pasaran.

Acer PM1: Monitor Full HD Portabel dengan USB-C yang Paling Terjangkau 16 acer, acer pm1, harga, monitor portabel, spesifikasi

Desain cukup ringkas

Sebagai sebuah monitor portabel Acer PM1 hadir dengan bodi terbuat dari plastik. Dimensinya cukup ringkas dengan ketebalan bodi 2 cm dan bobot sekitar 952 gram. Jadi, masih mudah dibawa berpergian. Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna monitor ini telah dilengkapi dengan kaki penyangga yang bisa diatur sudutnya dari 15° hingga 35° dan tersedia beberapa tombol fisik untuk pengaturan.

Panel IPS Full Hd

Acer PM1 (model PM161Q) mengusung panel IPS 15.6 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Monitor ini menawarkan tingkat kecerahan layar maksimum 250 nits, rasio kontras 800:1, refresh rate 60 Hz dan waktu respon 15 milidetik. Agar lebih nyaman di mata Acer juga melengkapinya dengan tambahan lapisan anti pantulan.

Dilengkapi USB-C dan micro-USB

Acer PM1: Monitor Full HD Portabel dengan USB-C yang Paling Terjangkau 17 acer, acer pm1, harga, monitor portabel, spesifikasi
Untuk terhubung ke laptop Acer PM1 mengandalkan setup kabel tunggal lewat port USB 3.1 Type-C. Ini artinya Anda tidak perlu lagi membawa power adapter untuk mengalirkan daya ke monitor ini. Selain USB-C Acer juga melengkapinya dengan satu port micro-USB.

Lalu berapa harga jualnya? Acer PM1 dijual dengan harga US$179.99 atau sekitar 2,5 juta Rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Baca juga
Acer PM1: Monitor Full HD Portabel dengan USB-C yang Paling Terjangkau 22 acer, acer pm1, harga, monitor portabel, spesifikasi
Performa AI Jadi Alasan OPPO Reno3 Andalkan Helio P90