Samsung Galaxy A71 Jadi Smartphone Resmi Piala Presiden Esports 2020

Samsung Indonesia hari ini, Senin (27/1), mengumumkan kolaborasinya dengan Piala Presiden Esports 2020. Melalui kerja sama itu, rangkaian smartphone Galaxy A Series terbaru Samsung, termasuk Galaxy A71, menjadi perangkat resmi di kompetisi gaming tersebut.

Smartphone yang direkomendasikan oleh Garena

svg%3E

Menurut Samsung, kolaborasi dengan Piala Presiden Esports 2020 merupakan wujud komitmen mereka untuk mendukung passion generasi live terhadap esports, sekaligus untuk turut mendorong perkembangan industri esports di Indonesia.

Bagi yang belum tahu, pada Piala Presiden Esports 2020 yang akan memasuki babak puncak pada Februari 2020 mendatang, ada empat game yang akan dipertandingkan dengan total hadiah mencapai 1,5 miliar rupiah. Salah satunya adalah Garena Free Fire. Tentunya smartphone yang dipilih sebagai partner resmi wajib punya performa bertenaga, agar mampu memberi kenyamanan terhadap gamer.

svg%3E

Menurut Wijaya Nugroho selaku Business Development, Esports Manager Garena Indonesia, setelah melalui beberapa review dan tes, Galaxy A71 menjadi smartphone yang direkomendasikan untuk bermain live gaming seperti Free Fire. Selain Galaxy A71, ada juga Galaxy A50s, Galaxy A80, dan Galaxy A51.

svg%3E

Kinerja mumpuni dengan Snapdragon 730G

Dijanjikan punya kinerja gaming yang mumpuni, Samsung membekali Galaxy A71 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730G serta kemampuan AI Gaming Booster. Kapasitas baterainya juga besar, 4.500 mAh lengkap dengan teknologi Super-Fast Charging 25W.

“Galaxy A71 dihadirkan dengan berbagai macam fitur live yang awesome untuk memperkaya pengalaman generasi live, termasuk pada pengalaman bermain game online” Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Yang lebih menarik, Galaxy A71 punya layar Infinity-O edge-to-edge Super AMOLED Plus 6,7 inci, yang menjadi salah satu layar smartphone terbesar Samsung untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan. Fitur pendukung lainnya juga tersedia, seperti screen recording dan Discord untuk berkomunikasi ke sesama pemain.

svg%3E

Samsung Galaxy A71 akan memulai penjualan offline pada 7 Februari 2020. Smartphone ini dijual harga Rp6.099.000, dan tersedia dalam varian RAM 8GB serta memori internal 128GB. Soal ketersediaan warna, Samsung menyediakan pilihan Prism Crush Blue, Prism Crush Black, dan Prism Crush Silver.

Verified by MonsterInsights