Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB

Pabrikan aksesoris gaming, Patriot, mengumumkan kehadiran headset gaming Viper V380. Headset gaming besutannya ini mengedepankan dua keunggulan yakni suara surround dan mic dengan fitur penangkal bising.

Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB 16 harga, patriot, patriot viper v380, spesifikasi

Virtual surround 7.1

Untuk menghasilkan suara Viper V380 mengandalkan driver Hi-Fi Neodymium berukuran 53 mm. Menariknya, headphone gaming ini menjanjikan kemampuan suara surround virtual 7.1 untuk menghadirkan pengalaman audio saat bermain game yang lebih nyata.

Satu fitur yang absen dari Viper V380 yakni belum dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif. Jadi, gamer harus cukup puas dengan kemampuan penangkal bising pasif yang mengandalkan desain earcup closed-ear yang diusungnya.

Mic dengan fitur penangkal bising

Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB 17 harga, patriot, patriot viper v380, spesifikasi
Beralih ke sektor mic, untuk berkomunikasi saat bermain game modul mic Viper V380 hadir dengan desain yang bisa dilepas pasang. Mic tersebut juga diklaim mampu menghasikan suara yang sangat jelas berkat fitur Environmental Noise Cancellation (ENC). Menurut Patriot, fitur ini bisa berguna untuk menekan suara bising dari lingkungan sekitar.

Sebagai pelengkap Viper V380 telah dilengkapi dengan busa earpad berlapis kulit asli agar gamer tetap nyaman saat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, headphone ini juga telah dilengkapi dengan lampu RGB yang bisa diatur warnanya sesuai selera lewat aplikasi Viper dan membawa kabel sepanjang 2.1 meter yang anti kusut.

Patriot Viper V380 sudah tersedia di situs Patriot dan dijual dengan harga US$89.99.

Baca juga
Patriot Viper V380: Headset Gaming dengan Virtual Surround 7.1 dan Lampu RGB 22 harga, patriot, patriot viper v380, spesifikasi
Inilah 7 Fitur Unggulan yang Jadi Kelebihan OPPO Reno3