Samsung AirDresser: Bisa Membersihkan Pakaian tanpa Air dan Detergen

Samsung menghadirkan solusi mencuci pakaian yang lebih praktis dan canggih. Lewat produk teranyarnya yang bernama AirDresser, pengguna kini bisa mendapatkan pakaian yang bersih dan rapih tanpa perlu repot.

svg%3E

Membersihkan pakaian tanpa perlu air dan deterjen

Berbeda dengan mesin cuci, Samsung AirDresser tidak memerlukan air untuk membersihkan pakaian. Untuk itulah wujud AirDresser bisa tampil seperti lemari pakaian. Sangat cantik dan bisa selaras dengan interior di kamar tidur Anda.

Menurut Samsung, untuk membersihkan pakaian AirDresser menggunakan kombinasi udara dan uap. Dengan begitu proses pencucian bisa berlangsung dengan sangat senyap.

svg%3E

Untuk membersihkan pakaian, Anda hanya perlu menggantung pakaian di dalam Air Dresser. Kemudian, dengan sistem Jet Air yang diusungnya AirDresser akan menghebuskan angin yang kencang untuk menghilangkan debu dan melemaskan kain pakaian. Setelah itu, Jet Steam akan mengeluarkan uap untuk membunuh bakteri, virus dan alergen lain yang menempel di pakaian.

svg%3E

Setelah proses Jet Steam kemudian masuk ke proses Deodirizing Filter. Di proses ini AirDresser akan menghilangkan bau yang tidak sedap. Semua proses ini akan berlangsung secara otomatis tanpa perlu air dan deterjen seperti mencuci pakaian dengan mesin cuci.

Dilengkapi mode Wrinkle Care

Proses pencucian pakaian yang ditawarkan Air Dresser memang patut diakui sangat inovatif dan praktis. Apalagi, AirDresser juga turut dilengkapi dengan mode Wrinkle Care. Di mode ini AirDresser bisa menghadirkan pakaian bersih yang bebas lecek. Mode ini juga bisa digunakan untuk membersihkan material yang berbulu seperti pakaian atau boneka.

svg%3E

Untuk mempermudah pengguna tidak ketinggalan AirDresser mendapat dukungan teknologi kecerdasan buatan (AI). Berkat AI AirDresser bisa mempelajari jenis pakaian yang Anda punya dan akan memberikan saran pencucian yang paling cocok untuk pakaian tersebut.

Meski sudah mengumumkan ketersediaan Samsung AirDresser secara global, Samsung belum menginformasikan lebih lanjut berapa harga jualnya di pasaran.

Verified by MonsterInsights