Resmi Hadir di Indonesia, Honor Magic Watch 2 Dijual dengan Harga 2 Jutaan Rupiah

Honor hari ini, Selasa (21/1), resmi mengumumkan kolaborasinya dengan Celebrity Fitness Indonesia untuk menghadirkan smartwatch terbarunya yakni Honor Magic Watch 2. Tersedia dalam dua pilihan ukuran, Honor Magic Watch 2 disebut-sebut cocok digunakan oleh mereka yang gemar berolahraga namun ingin tetap tampil stylish.

Mendukung 15 jenis olahraga

svg%3E

Honor Magic Watch 2 merupakan smartwatch dengan dua varian, yakni 46mm Flax Brown dan 42mm Agate Black (unisex). Sebelumnya, Honor juga sempat meluncurkan versi 46mm Charcoal Black di Indonesia dan diklaim habis terjual selama masa pre-order Desember 2019 lalu.

Soal hardware, Magic Watch 2 mengusung layar AMOLED yang telah mendukung fungsi Always-On Display. Performanya dipersenjatai Kirin A1, chipset hemat daya yang memungkinkan smartwatch punya ketahanan baterai lebih lama.

svg%3E

Hasilnya, untuk varian 46mm Honor Magic Watch 2 bisa menyala hingga 14 hari dalam kondisi pemakaian 24 jam non-stop, dengan berbagai fitur seperti sensor detak jantung aktif, olahraga 90 menit per hari, notifikasi aktif, layar dinyalakan setidaknya 200 kali per hari, memutar musik 30 menit per pekan, dan menelepon lewat sambungan Bluetooth 30 menit per pekan.

Ya, ketika terhubung ke smartphone Honor Magic Watch bisa digunakan untuk menerima serta melakukan panggilan telepon berkat keberadaan built-in speaker dan microphone. Sementara untuk varian 42mm, daya tahan baterainya dijanjikan bisa mencapai 7 hari dengan gaya pemakaian serupa.

svg%3E

svg%3E

Bagi yang gemar berolahraga, Honor Magic Watch 2 sudah mendukung 15 tipe aktivitas baik outdoor maupun indoor, mulai dari running, walking, hiking, climbing, trail run, cycling, open water swimming/pool swimming, triathlone, elliptical, hingga rowing machine.

Soal fitur lainnya, smartwatch ini telah dilengkapi Dual Satellite Positioning System yang diklaim lebih akurat, swimming heart rate monitoring untuk mendeteksi detak jantung selama berenang, stress monitor, dan Huawei TruSleep 2.0 untuk mengetahui kualitas tidur. Bodinya sendiri dijanjikan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Harga kompetitif

svg%3E

Dengan segala fitur andalannya tersebut, Honor Magic Watch 2 siap bersaing di pasar Indonesia dengan membuka penjualan perdana pada 22 Januari 2020 untuk varian 46mm dengan harga flash sale Rp2.399.000 dari harga normal Rp.2.599.000.

Untuk varian 42mm, pre-order akan dibuka mulai 21-27 Januari 2020 dengan harga Rp1.999.000 dari harga normal Rp2.299.000. Konsumen yang berminat bisa langsung mengunjungi Honor Official Store di Shopee. Honor juga menjalin kerja sama dengan Celebrity Fitness Indonesia yang bakal memberikan voucher diskon pembelian Magic Watch 2 untuk member baru.

Siap hadirkan sederet produk menarik lainnya

svg%3E

Selain Magic Watch 2, Honor Indonesia mengumumkan bahwa dalam waktu dekat (sekitar Q1 2020) mereka berencana untuk menghadirkan beberapa produk dari kategori lainnya. Contohnya adalah laptop Honor Magicbook, Honor TWS earphone, dan Honor Band 5 Sport. Sayangnya, belum ada informasi soal jadwal peluncuran maupun harganya.