Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

[CES 2020] Philips Hue Perkenalkan Lini Lampu Pintar Terbaru untuk Outdoor



Brand lampu pintar, Philips Hue, memanfaatkan ajang CES 2020 di Las Vegas lalu untuk memperkenalkan lini produk terbarunya. Pada pameran tahun ini, Philips Hue fokus menyajikan jajaran lampu pintar yang dirancang khusus untuk outdoor seperti halaman rumah.

Kemudahan pengaturan lewat aplikasi

Philips Hue Outdoor 2020

Ada cukup banyak lampu pintar untuk outdoor yang ditawarkan oleh Philips Hue. Yang menarik, beberapa di antaranya kompatibel dengan smart hub yang sebelumnya identik sebagai pusat kendali dari jajaran lampu pintar garapan brand yang satu ini.

Produk pertama yang dipamerkan adalah Philips Hue Lily XL. Sesuai namanya, ini adalah spotlight atau lampu sorot dengan ukuran yang lebih besar dari seri Lily yang dirilis sebelumnya. Dari segi performa Lily XL tentunya juga mampu memberikan penerangan yang lebih baik.

Ada pula Econic, lampu yang cocok dipasang untuk menerangi jalan di halaman rumah. Philips Hue Econic sudah mendukung fitur-fitur pintar yang memungkinkan untuk dikendalikan dengan koneksi internet melalui aplikasi Philips Hue.

elite dragonfly yangcanggih 728

Selanjutnya ada Philips Hue Appear, lampu pintar berbentuk silinder yang akan menembakkan cahaya ke arah atas maupun bawah dinding. Lebih lengkapnya, Philips Hue juga menyediakan lampu outdoor lainnya seperti Attract, Dayo, Nyro, dan Resonate yang masing-masing hadir dengan desain yang berbeda.

Philips Hue Outdoor 2020 2

Hue Play HDMI Sync Box

Beberapa produk dari lini terbaru lampu Philips Hue untuk outdoor dijadwalkan akan meluncur ke pasaran mulai bulan Januari 2020, dan sisanya akan dirilis dalam waktu dekat. Pengguna yang berminat bisa membelinya dengan kisaran harga US$130-140 atau sekitar 1,7-1,9 jutaan rupiah.

Selain memperkenalkan jajaran lampu pintar untuk outdoor, Philips Hue turut mengumumkan fungsi baru yang ditanamkan pada perangkat Hue Play HDMI Sync Box. Nantinya, pengguna bisa menggunakan perintah suara berkat dukungan asisten seperti Google Assistant, Siri, dan Amazon Alexa.

More Stories
Magnifier
Google Magnifier: Layanan Musik Terbaru dari Google