Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Buka Pemesanan Reno2 Year of the Mouse Limited Edition dengan Bonus Enco Q1

OPPO dikenal sebagai brand yang rajin menghadirkan smarthone dalam edisi spesial. Setelah meluncurkan Reno2 F dan A9 2020 edisi Disney Special Bundling, kali ini OPPO siap membuka pemesanan Reno2 Year of The Mouse Limited Edition tentunya dengan paket penjualan yang amat menggiurkan.

Bonus earphone Enco Q1

Reno2 Year of the Mouse main KV

OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition kembali hadir melalui hasil kolaborasi dengan Disney. Yang membedakannya dengan Reno2 versi standar adalah casing belakang dengan grafir karakter Mickey Mouse dan logo Disney 2020 Year of the Mouse.

Menurut OPPO, proses grafir ini tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pembuatannya. Selain dibuat pada material dasar kaca Corning Gorilla Glass 5, gambar karakter Mickey Mouse pada Reno2 tersebut juga tampil dengan elemen gradasi.

Nantinya Reno2 Year of the Mouse Limited Edition bakal dikemas secara eksklusif dalam sebuah fortune bag. Tidak tanggung-tanggung, dalam edisi spesial ini konsumen akan mendapatkan sebuah wireless bluetooth earphone OPPO Enco Q1 dalam fortune bag tersebut.

“Konsumen yang melakukan pemesanan perangkat Reno2 Year of the Mouse Limited Edition ini tentunya akan mendapatkan hadiah eklusif seperti dua edisi sebelumnya, namun perangkat Reno2 edisi terbatas ini hadir berbeda dengan menyertakan OPPO Enco Q1 dalam paket penjualan,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Bagi yang belum tahu, OPPO Enco Q1 merupakan earphone yang dilengkapi dengan teknologi hybrid active noise cancelling. Kalau dibeli secara terpisah, Enco Q1 dijual dengan harga Rp1.599.000. Penawaran menggiurkan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Gandeng Blibli.com

Reno2 Disney Special Bundling

Untuk tahap pemesanan Reno2 Year of the Mouse Limited Edition, OPPO menggandeng Blibli.com sebagai partner penjualan. Pre-order akan dibuka mulai besok, 17 Januari 2020, dan berlangsung selama sepekan hingga 23 Januari mendatang. Nantinya pada 24 Januari 2020, OPPO akan melakukan penjualan perdana perangkat ini. Bagi yang berminat, OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition dijual dengan harga Rp8.999.000.

Back to top button