Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

OPPO Perkenalkan Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition

Reno2 Edisi Terbatas Ini Menjadi Penutup Kolaborasi OPPO Indonesia dan Disney Menyambut Imlek Tahun 2020

Setelah meluncurkan Reno2 F Disney Special Bundling dan A9 2020 Disney Special Bundling, OPPO kembali menggandeng Disney untuk meluncurkan OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition.

OPPO Reno2 Year of the Mouse Limited Edition

“Edisi Reno2 ini tampil lebih spesial lagi. Jika kedua edisi terdahulu hanya menyertakan merchandise eksklusif OPPO dan Disney pada paket pembelian, Reno2 hadir dengan grafir karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakangnya,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Grafir karakter Mickey Mouse yang tergambar pada penampang casing belakang Reno2 ini memang spesial. Apalagi tidak ada pabrikan smartphone lain yang menggandeng Disney untuk saat ini.

ROG G14 728 yg

Reno2 Disney Special Bundling

Proses grafir ini tidaklah mudah dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pembuatannya, OPPO memastikan tingkat presisi pada gambar dan tampilan yang stylish namun juga elegan untuk menyajikan perangkat edisi spesial yang berkualitas.

OPPO belum memberikan keterangan mengenai harga perangkat edisi spesial Reno2 dan paket yang didapatkan. Berbeda dengan Reno2 F Disney Special Bundling yang menyertakan merchandise eksklusif berupa Tote Bag dan Tumblr, sedangkan A9 2020 menyertakan Disney’s Mickey Mouse Phone Case dan Drawstring Bag.

Rencananya, Anda bisa memesan OPPO Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition mulai tanggal 17 Januari 2020. Kami prediksi harganya akan tidak berbeda jauh dengan OPPO Reno2 versi biasa yang dijual di harga 7,9 juta rupiah.

More Stories
[CES 2011] Mobion Fuel Cell Generator: Charger Portable yang Belum Reliable