Panduan Belanja Agar Tidak Salah Beli Gadget

LG Perkenalkan Solusi Lengkap Produk Pengolah Udara untuk Sektor Bisnis

Membuka tahun 2020, LG memperluas cakupan produk elektronik pengolah udara atau air solution ke sektor lain yang lebih luas. Selain bangunan komersial seperti pusat perbelanjaan dan kantor, bangunan fasilitas kesehatan dan pendidikan pun menjadi bidikan LG untuk ekspansinya di tahun ini.

Mendukung langkah besarnya ini, perusahaan pun memperlebar lini produk pengolah udaranya yang khusus dibuat untuk masing-masing kebutuhan sektor terkait.

LG commercial AC 2020

“Pengalaman panjang dan nama baik perusahaan di tingkat global bagi perangkat elektronik pengolah udara dan posisi LG sebagai pemuncak pada AC rumah tangga berbasis inverter di Indonesia menjadi modal besar kami dalam ekspansi ini,” ujar Seungmin Park sebagai President Director of LG Electronics Indonesia.

Andalkan teknologi inverter untuk menghemat energi

Sesuai tren dan regulasi yang berlaku, LG akan menghadirkan beragam produk inovatif berbasis teknologi inverter untuk menghemat energi. Kemudahan pengendalian juga ditingkatkan, dengan fitur IoT (Internet of Things) yang memungkinkan pengendalian jarak jauh dengan koneksi Internet.

LG juga menawarkan sederetan produk baru untuk pengguna di rumah. Salah satunya adalah AC LG DUALCOOL. AC dengan teknologi inverter ini memiliki dukungan Google Assistant yang membuatnya dapat dikendalikan melalui smartphone menggunakan aplikasi ThinQ.

Satu fitur andalan lainnya adalah Watt Control. Fitur ini bekerja unik deengan memberi opsi pengoperasian AC inverter LG DUALCOOL pada empat pilihan daya, mulai dari 100%, 80% 60% dan bahkan hanya dengan 40% dari kebutuhan daya listrik sebenarnya. Fitur Watt Control ini dimungkinkan dengan adanya kompresor khusus yang dikembangkan LG bernama Dual Inverter Compressor.

Selain itu, ada LG CeilingFan. Ini adalah kipas angin untuk di langit-langit dengan teknologi inverter dan koneksi Wi-Fi. Untuk kipas ini, LG menerapkan desain Dual Wing yang dapat mengalirkan udara dengan lebih efektif sehingga lebih irit energi.

Segmen produk pemurni udara yang semakin populer di kota besar juga tidak dilupakan LG yang memperkenalkan LG PuriCare. Keunikan PuriCare langsung terlihat dari desainnya yang mirip seperti tabung silinder. Berbeda dengan produk pemurni udara lainnya.

ROG G14 728 yg

lg puricare

Sistem filtrasi pun menjadi keunggulan LG PuriCare sebagai hasil terapan enam langkah penyaringan. Selain debu dan penyebab alergi, panjangnya langkah penyaringan ini dibandingkan produk sejenis pun berguna untuk menghilangkan bau hingga asap dari ruangan. Dengan kelebihannya dalam memerangkap dan mengeliminasi berbagai penyebab alergi, LG PuriCare berhasil mengantongi sertifikasi dari lembaga uji British Allergy Foundation.

“Perangkat pemurni udara LG ini dikembangkan dalam desain dan teknologi inovatif untuk mematahkan berbagai keraguan masyarakat mengenai produk air purifier yang ada saat ini,” ujar Changmin Han.

Khusus bagian ruang dengan kebutuhan kapasitas pendinginan besar seperti Small Office Home Office (SOHO), dua kategori Single Commercial Air Conditioning LG telah disiapkan. Tersedia unit dengan desain cassete yang menempel di langit-langit dan sebagian badan tertanam serta varian floor standing yang diletakkan berdiri vertikal pada lantai.

Dalam hal jumlah unit tiap perangkat, seperti halnya AC bagi kebutuhan hunian, produk Single Commercial Air Conditioning dikenali dengan satu unit indoor dan satu unit outdoor. Membawa kapasitas pendinginan lebih besar, kehadirannya menawarkan instalasi lebih ringkas dengan tak memakan luas ruang yang besar.

LG multi v 2020

Hadir sebagai dukungan pada terwujudnya Green City melalui pengoperasian bangunan gedung yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi, LG memperkenalkan AC komersial terbarunya yaitu Multi V 5 Pro.

Menjadi generasi kelima dari solusi pengolah udara skala gedung, menurutnya, Multi V 5 Pro mengedepankan keseimbangan pada dua faktor yaitu efisiensi energi yang tetap mengedepankan kenyamanan penggunaan. Dan hal tersebut diwujudkan oleh tiga fitur utamanya yaitu Dual Sensing Control, Ultimate Inverter Compressor dan Ocean Black Fin.

Dengan jajaran produk pengolah udara yang lengkap ini, LG berharap akan dapat meneguhkan posisi sebagai pemimpin pasar di kategori perangkat pengolah udara di Indonesia.

More Stories
iBell iPhone Alarm Dock
iBell Alarm: Dock iPhone Bernuansa Retro