[CES 2020] Lenovo YOGA Creator 7: Laptop Untuk Kreator Konten dengan Baterai Tahan 13 Jam

Secara perlahan tapi pasti laptop yang dipersembahkan untuk para kreator konten mulai bermunculan. Tidak ingin ketinggalan dengan tren tersebut, Lenovo mengumumkan jajaran laptop yang dipersembahkan khusus untuk para kreator konten. Salah satunya adalah Lenovo YOGA Creator 7.

[CES 2020] Lenovo YOGA Creator 7: Laptop Untuk Kreator Konten dengan Baterai Tahan 13 Jam 16 ces 2020, harga, lenovo, Lenovo YOGA Creator 7, spesifikasi

Desain ringkas dengan layar besar

Lenovo YOGA Creator 7 hadir dengan membawa panel layar 15.6 inci dengan cakupan gamut warna sRGB 100%. Sebagai laptop 15.6 inci bobot hanya sekitar 1,9 Kg dan ketebalan bodinya sekitar 16.4 mm. Dimensinya ini lebih ringkas jika dibandingkan laptop 15.6 inci pada umumnya.

Performa bertenaga untuk berkreasi di mana saja

[CES 2020] Lenovo YOGA Creator 7: Laptop Untuk Kreator Konten dengan Baterai Tahan 13 Jam 17 ces 2020, harga, lenovo, Lenovo YOGA Creator 7, spesifikasi
Menurut Lenovo, YOGA Creator 7 diciptakan dengan mengedepankan performa untuk menjawab kebutuhan para kreator konten yang bermobilitas tinggi. Untuk itulah performa laptop ini dipercayakan pada prosesor Intel Core generasi Ke-10, RAM hingga 16GB, 1TB SSD dan kartu grafis dari Nvidia GeForce dengan dukungan driver Nvidia Studio. Laptop ini juga didukung dengan teknologi Lenovo Q-Control untuk mendongkrak performanya saat dibutuhkan.

Baterai tahan lama

Tapi, satu keunggulan yang sangat menarik dari YOGA Creator 7 ada di daya tahan baterainya yang sangat tahan lama. Meski performanya bertenaga laptop ini sangat efisien dengan menawarkan waktu guna baterai hingga 13 jam.
[CES 2020] Lenovo YOGA Creator 7: Laptop Untuk Kreator Konten dengan Baterai Tahan 13 Jam 18 ces 2020, harga, lenovo, Lenovo YOGA Creator 7, spesifikasi
Untuk mengoptimalkan daya tahan baterainya, Lenovo YOGA Creator 7 dilengkapi sistem pendingin Lenovo Intelligent Cooling. Sistem pendingin ini secara otomatis bisa menyesuaikan kecepatan kipas pendingin dengan beban kerja komputasi untuk mengoptimalkan waktu guna baterai. Baterai Yoga Creator 7 juga telah mendukung fitur Rapid Charge untuk isi ulang baterai yang lebih cepat.

Untuk fitur lain di YOGA Creator 7 bisa ditemukan webcam yang mendukung Windows Hello, sensor sidik jari, Wi-Fi6 opsional, speaker dengan dukungan Dolby Atmos dan mic yang kompatibel dengan asisten virtual Alexa dan Cortana.

Jika berminat nampaknya Anda wajib bersabar. Pasalnya, meski sudah dipamerkan di CES 2020 Lenovo belum membocorkan lebih detil spesifikasi dan berapa harga jual YOGA Creator 7 nanti di pasaran.

Baca juga
[CES 2020] Lenovo YOGA Creator 7: Laptop Untuk Kreator Konten dengan Baterai Tahan 13 Jam 23 ces 2020, harga, lenovo, Lenovo YOGA Creator 7, spesifikasi
Harga Mulai 3 Jutaan Rupiah, realme 6 dan realme 6 Pro Resmi Meluncur di Indonesia