Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

OtterBox Exo Edge: Case Pelindung Khusus Untuk Apple Watch

Populer dengan case pelindung yang tangguh untuk smartphone, pabrikan OtterBox kini melebarkan sayapnya ke case pelindung untuk jam tangan pintar. Produk perdananya adalah OtterBox Exo Edge yang khusus dihadirkan untuk Apple Watch.

OtterBox Exo Edge 2

Perlindungan menyeluruh untuk Apple Watch

OtterBox Exo Edge hadir dengan mengedepankan perlindungan menyeluruh untuk Apple Watch. Ini artinya, saat terpasang ke Apple Watch Exo Edge bisa melindungi setiap sudut bodi hingga layar dari benturan atau goresan. Jadi akan sangat cocok untuk pengguna yang selalu menggunakan Apple Watch di keseharian mereka.

OtterBox Exo Edge 1

Selain itu, case yang terbuat dari material TPE dan polikarbonat ini juga sangat ringan. Dirancang dengan sangat presisi OtterBox Exo Edge diklaim akan terpasang sempurna di Apple Watch tanpa perlu khawatir akan terlepas. Desainnya pun relatif ramping sehingga tidak akan menjadikan Apple Watch terlihat tampak lebih besar. Menariknya lagi case ini juga kompatibel dengan beragam model tali jam Apple Watch Band yang tersedia di pasaran.

OtterBox Exo Edge 3

OtterBox Exo Edge saat ini tersedia untuk Apple Watch seri 3, seri 4 dan seri 5. Ukurannya ada 4 yakni untuk Apple Watch dengan ukuran 38mm, 40mm, 42mm dan 44mm. Untuk opsi warnanya juga ada 4 yaitu pink, hitam, abu-abu dan sandstone beige. Jika berminat OtterBox Exo Edge saat ini bisa dipesan melalui situs OtterBox dan dijual dengan harga US$25.46.

Back to top button