Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

GoPro Luncurkan Aksesori Light Mod untuk HERO8 Black

GoPro akhirnya meluncurkan aksesori pertamanya untuk kamera aksi terbaru yang diperkenalkan pada Oktober 2019 lalu, yakni HERO8 Black. Dari tiga aksesori yang dijanjikan, Light Mod menjadi yang lebih dulu hadir dengan sederet fitur yang cukup menarik dari sekadar fungsi utamanya sebagai alat bantu penerangan ketika membuat video.

Anti air, kompatibel dengan mount GoPro

GoPro HERO8 Black Light Mod

Light Mod adalah aksesori berupa lampu LED yang memiliki empat level brightness alias tingkat kecerahan, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Ukurannya tergolong mungil dan mampu menyajikan cahaya hingga maksimal 200 lumens.

Menariknya lagi, GoPro merancang Light Mod dengan bodi yang tangguh dan anti air hingga kedalaman 10 meter. Sumber dayanya berasal dari baterai built-in yang mendukung untuk penggunaan hingga 6 jam. Jika baterai habis, pengguna cukup melakukan charging saja.

Tentunya daya tahan baterai tersebut bergantung pada tingkat kecerahan yang dipilih. Perlu diketahui bahwa Light Mod punya temperature 5000K tanpa menggunakan diffuser yang sudaht tersedia di paket penjualannya. Yang tidak kalah penting, Light Mod kompatibel dengan berbagai mount GoPro yang ada saat ini, seperti Magnetic Swivel Clip, The Handler, dan Head Strap.

Harga 700 ribuan rupiah

Light Mod untuk GoPro HERO8 Black saat ini sudah mulai dijual di Amerika Serikat dengan harga US$49.99 atau sekitar 700 ribu rupiah. GoPro menjanjikan aksesori tersebut juga akant tersedia di negara lainnya dalam beberapa pekan ke depan.

Back to top button