Anker SoundCore Liberty Air 2: Alternatif Apple AirPods dengan Daya Tahan Baterai Lebih Lama

Di bawah label, SoundCore, pabrikan Anker mengumumkan earbud nirkabel Liberty Air 2. Earbud ini bisa jadi alternatif Apple AirPods dengan harga jual yang lebih ramah di kantong.

svg%3E

Mendukung wireless charging

Hadir dengan desain yang mengadopsi Apple AirPods, SoundCore Liberty Air 2 datang dengan membawa dua fitur baru yang tidak akan ditemukan di generasi pertamanya.

Pembaruan tersebut hadir di case pelindungnya. Case pelindung Liberty Air 2 kini telah mendukung fitur pengisian baterai secara nirkabel atau wireless charging. Selain itu, di case tersebut juga bisa ditemukan port USB Type-C.

4 mic dengan teknologi penangkal bising

Satu keunggulan dari Liberty Air 2 adalah hadirnya 4 Mic dengan teknologi penangkal bising cVc 8.0 Uplink. Menurut Anker, teknologi ini mampu mengurangi hingga sekitar 60% suara bising dari luar dan mendongkrak kualitas suara pengguna hingga 95% saat melakukan panggilan telepon. Dengan demikian suara pengguna akan terdengar lebih jernih meski melakukan panggilan telepon di lingkungan sekitar yang bising.

svg%3E

svg%3E

Fitur menarik lain, Liberty Air 2 juga didukung teknologi HearID. Teknologi ini secara pintar bisa menganalisa kemampuan respon frekuensi telinga pengguna untuk menghadirkan pengaturan EQ yang tepat.

Baterai tahan 28 jam

Untuk daya tahan baterainya Liberty Air 2 bisa digunakan hingga 7 jam non stop. Lebih tahan lama jika dibandingkan Apple AirPods yang hanya tahan 5 jam. Dengan bantuan charging case Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 28 jam. Liberty Air 2 juga mendukung fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang hanya 10 menit Anda bisa menggunakannya hingga 2 jam.

Anker SoundCore Liberty Air 2 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$99.99. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.