Sony DualShock 4 Back Button Attachment: Tambah Dua Tombol ke Kontroler Dualshock PlayStation 4

Melengkapi ekosistem konsol Playstation 4 Sony mengumumkan DualShock 4 Back Button Attachment. Seusai namanya, aksesoris ini khusus dihadirkan untuk melengkapi kontroler DualShock 4.

Sony DualShock 4 Back Button Attachment: Tambah Dua Tombol ke Kontroler Dualshock PlayStation 4 16 DualShock 4 Back Button Attachment, harga, PlayStation 4, sony, spesifikasi

Bawa dua tombol tambahan dan layar OLED

Menurut Sony, aksesoris ini dihadirkan dengan ide yang sangat sederhana. Saat terpasang DualShock 4 Back Button Attachment akan menambah dua tombol tambahan di bagian belakang kontroler DualShock 4.

Ini artinya, lewat dua tombol tambahan tersebut gamer bisa dengan mudah dan cepat mengakses beragam kendali saat bermain game di level kompetisi.

Istimewanya kedua tombol ini masing-masing juga bisa diatur hingga ke 16 perintah. Pengaturannya bisa dilakukan secara langsung tanpa perlu lagi masuk ke menu di Playstation 4.

Sony DualShock 4 Back Button Attachment: Tambah Dua Tombol ke Kontroler Dualshock PlayStation 4 17 DualShock 4 Back Button Attachment, harga, PlayStation 4, sony, spesifikasi

Bahkan, gamer dimungkinkan untuk menyimpan pengaturan kedua tombol tersebut ke dalam tiga profil berbeda. Jadi gamer bisa lebih mudah menyesuaikan pengaturannya dengan game yang ingin dimainkan. Menariknya lagi kustomisasi dua tombol tambahan ini bisa berfungsi di semua judul game, termasuk judul game VR Playstation.

Selain dua tombol tambahan, di Sony DualShock 4 Back Button Attachment juga bisa ditemukan layar OLED untuk menampilkan informasi dan port audio 3.5mm untuk memasang headphone.

Sony DualShock 4 Back Button Attachment akan tersedia di pasaran Amerika dan Kanada lebih dulu di bulan Januari 2020. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$29.99 atau sekitar 400 ribu Rupiah. Berminat?

Baca juga
Sony DualShock 4 Back Button Attachment: Tambah Dua Tombol ke Kontroler Dualshock PlayStation 4 22 DualShock 4 Back Button Attachment, harga, PlayStation 4, sony, spesifikasi
Marshall Uxbridge Voice: Speaker Portabel Marshall yang Paling Pintar dan Ringkas