OPPO Reno 10x Zoom 12GB Resmi Dijual dengan Harga Lebih Terjangkau dan Cashback 1 Juta

Bagi sebagian pengguna, smartphone yang memiliki kinerja kencang dan kemampuan multitasking tinggi merupakan kriteria terpenting saat membeli smartphone. Misalnya saat ingin melakukan editing video atau gambar, sambil tetap menjalankan beragam aplikasi lain dalam waktu bersamaan.

svg%3E

“Bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi serta mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan perangkat yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya. Untuk itu kami luncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB dan tampilan lebih stylish dengan warna baru Ocean Blue,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

RAM lebih besar untuk multitasking lebih lancar

OPPO Reno 10x zoom 12GB Special Edition ini hadir dengan harga Rp8.999.000 dan hanya dijual secara daring. Harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan Reno 10x zoom generasi pertama.

svg%3E

Dibandingkan dengan Reno 10x zoom generasi pertama, peningkatan yang dibawa versi 12GB ini hanya pada besaran RAM dan warna baru. Dengan RAM 12GB LPDDR4X, membuka aplikasi secara bersamaan atau multitasking dapat dilakukan dengan lancar. Respon cepat perangkat ini juga dimungkinkan berkat kehadiran ColorOS yang mampu mengatur penggunaan RAM dengan baik.

Deretan fitur andalan Reno 10x zoom seperti sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0, kamera hybrid zoom dengan perbesaran 10x, 3D audio recording dan audio focus, serta layar penuh dan kamera depan berdesain sirip hiu masih dipertahankan.

Promo cashback dan bonus headset

OPPO Reno 10x Zoom 12GB Special Edition sudah dijual seharga Rp8.999.000 melalui situs penjualan e-dagang secara daring (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku) mulai 12 Desember 2019. Para pemilik baru Reno 10x Zoom 12GB juga bisa mendapatkan nilai tambah berupa cashback sebesar 1 juta rupiah. Selama periode 12-14 Desember 2019 konsumen akan mendapatkan headset Bluetooth Enco Q1.