IM3 Ooredoo Luncurkan Hape Online, 4G Feature Phone Seharga 400 Ribuan Rupiah

Ditenagai KaiOS, Hape Online bisa mengakses Whatsapp, Facebook dan YouTube

Pengalaman menggunakan layanan digital populer kini tidak terbatas hanya dinikmati pengguna smartphone. Indosat Ooredoo, melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan feature phone 4G yang ditujukan bagi pengguna dengan dana terbatas. Bekerjasama dengan Advan, KaiOS dan MediaTek, Hape Online -4G Smart Feature Phone ini dapat digunakan untuk mengakses layanan digital populer seperti Whatsapp, Youtube, Facebook, Twitter, Google Assistant serta Google Maps.

svg%3E

Sebagai informasi, KaiOS sendiri telah mendapat dukungan resmi dari Google untuk menghubungkan lebih banyak orang ke Internet. Bahkan tercatat ada lebih dari 100 juta ponsel di dunia yang menggunakan KaiOS. Pengguna juga bisa menambhakan aplikasi melalui KaiStore.

svg%3E

Pembeli Hape Online ini akan mendapatkan kuota Internet gratis sebesar 1GB per bulan,serta gratis menelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo selama 24 jam. Untuk menikmati bonus ini, pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa 10 ribu rupiah untuk menjaga kartu agar tetap aktif. Manfaat ini bisa dinikmati hingga 12 bulan sejak tanggal pembelian.

Ponsel dengan desain candybar dan keypad numerik ini hadir dengan spesifikasi yang sederhana. Selain menggunakan chipset MediaTek MT6731, tercatat ponsel ini dilengkapi RAM 512MB dan memori internal 4GB. Mengingat desainnya yang ringkas, layarnya juga cukup kecil jika dibandingkan smartphone yaitu berukuran 2,4 inci dengan resolusi QVGA. Konektivitas yang dimilikinya cukup lengkap, mulai dari 4G, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, hingga GPS.

Hape Online – 4G Smart Feature Phone dengan paket IM3 Ooredoo ini akan tersedia di Medan, Pekanbaru, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Palu dan Makassar mulai tanggal 29 Desember 2019 dengan harga jual Rp449.000.