Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

imoo Hadirkan Z6 Disney’s Frozen 2 Special Edition dengan Harga 3 Jutaan Rupiah

Daya tarik Frozen 2, film animasi karya Disney Studio, kini dihadirkan imoo dalam bentuk watch phone seri terbarunya. imoo Z6 edisi Frozen 2 ini tampil dengan desain eksklusif yang mengambil inspirasi dari film Frozen.

Dirilis pada tahun 2013 silam, Disney’s “Frozen” menjadi salah satu kisah favorit anak-anak dan keluarga. Kisah, karakter, dan lagu dari film Disney’s “Frozen” menjadi inspirasi bagi para penggemar, termasuk Elsa. Dalam film, Elsa dikenal sebagai putri yang memiliki karakteristik kuat dan pemberani.

“imoo ingin mengabulkan teknologi dambaan anak-anak. Oleh karenanya kami menghadirkan imoo Watch Phone Z6 special edition yang terinspirasi dari Disney’s ‘Frozen 2’”, ujar Suyanti Zhuang, Branding Manager imoo Indonesia.

imoo Z6 Frozen 2 edition

Sesuai karakter Elsa, imoo Z6 Special Edition ini memadukan warna biru pada baju Elsa dan motif butiran es yang menjadi kekuatan ajaib Elsa. Hasilnya, imoo Z6 edisi Frozen 2 ini tampil canggih dan sekaligus cantik.

Dari sisi spesifikasi dan fungsi, tidak ada perbedaan antara versi Frozen 2 ini dengan Z6 versi biasa. imoo Z6 hadir sebagai watch phone pertama imoo dengan dua kamera, yaitu satu di depan dan satu di belakang. Bodi utama jam tangan ini bisa dibuka ke atas untuk memunculkan kamera belakang. Desain uniknya ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Dengan dua kameranya, pengguna bisa memilih menampilkan tangkapan layar kamera depan atau belakang saat melakukan panggilan video dengan orang tua. Bagi yang belum akrab dengan produk imoo, semua kendali berada di akun orang tua yang dapat mengatur fungsi Z6.

Fitur menarik lain yang dimiliki Z6 antara lain adalah Swimming Waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh dan 8 types of Accurate Locating. Berdasarkan performa dan fungsinya, dapat dikatakan bahwa imoo Watch Phone Z6 adalah Watch Phone anak terhebat dalam dunia industri saat ini.

Back to top button