Homepage News Telkomsel Gelar NextDev Summit 2019 dengan Tema "Spark TheChange"

Telkomsel Gelar NextDev Summit 2019 dengan Tema “Spark TheChange”

Setelah menggelar beberapa seri NextDev, Telkomsel akan mengadakan The NextDev Summit 2019. Ini adalah konferensi teknologi yang fokus dalam menghasilkan dampak sosial positif untuk memberikan inspirasi dan melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan bangsa Indonesia.

Telkomsel Gelar NextDev Summit 2019 dengan Tema "Spark TheChange" 1

Untuk tahun pertama NextDev Summit, Telkomsel mengusung tema “Spark The Change”. Nantinya akan hadir lebih dari 105 pembicara dari industri teknologi, serta 50 startup yang menarik dari Indonesia. Acara ini juga memberikan kesempatan sesi tatap muka dalam bentuk workshop, diskusi panel, diskusi santai, dan sejumlah presentasi.

Cara mengikuti The NextDev Summit 2019 juga mudah.

  • Masuk ke https://summit.thenextdev.id/ dan klik icon “Get Ticket”
  • Donasi sebesar Rp74.000 (atau lebih) melalui LinkAja. Donasi akan disalurkan melalui KitaBisa.com dan BenihBaik.com
  • Konfirmasi pendaftaran dan QR code untuk discan saat hari H, akan terkirim melalui email

Telkomsel Gelar NextDev Summit 2019 dengan Tema "Spark TheChange" 2

The NextDev Summit 2019 akan menyajikan pengalaman yang menarik bagi para pengamat teknologi. Beberapa acara dan pembicara yang terkemuka tampaknya lebih dari cukup untuk dijadikan alasan mengunjungi NextDev Summit 2019. Konferensi teknologi pada The NextDev Summit 2019 menghadirkan pembicara yang berkompeten dari berbagai bidang. Para pembicara tersebut meliputi Johnny G. Plate* (Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia), Nadiem Makarim* (Menteri Pendidikan Republik Indonesia), Jeffrey Liu* (President of Huawei Southern Pacific Region), Simon Rogers (Google Newslab Innovation Lead dan Data Editor at Google), dan Wishnutama* (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia)

Telkomsel pun turut memberikan kesempatan kepada startup-startup untuk mengikuti sesi bersama para penanam modal terkemuka. Beberapa firma investasi yang berpartisipasi pada The NextDev Summit 2019 di antaranya adalah Grab Ventures, Telkomsel Mitra Inovasi, Angin, Emtek, GDP Ventures, East Ventures, Metra Digital Inovasi, Fenox, Alpha JWC Ventures, dan Mountain Kejora.

Selain itu, banyak hiburan yang bisa ditemukan mulai dari penampilan komika dan musisi dalam negeri, serta keberadaan outlet-outlet rekanan LinkAja yang meramaikannya.

 

 

 

Beri komentar