Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

Alienware Aurora Ryzen Edition: Tersedia Hingga Opsi AMD Ryzen 9 3950X dan Nvidia GeForce RTX 2080 Ti

PC gaming bergaya futuristik dari Alienware, Aurora, mendapat pembaruan. Jika sebelumnya PC gaming ini meluncur perdana dengan konfigurasi prosesor dari pabrikan Intel, kini Alieware menyapa penggemarnya dengan versi yang menggunakan prosesor dari AMD.

Alienware Aurora Ryzen Edition 1

Tersedia hingga konfigurasi AMD Ryzen 9

Dari segi desain tidak ada yang diubah. PC Desktop ini tetap mempertahankan gaya futuristik yang minimalis dengan wujud casing bodi yang agak membulat. Desain casing terbarunya ini memang diklaim sangat efektif untuk memaksimalkan sirkulasi udara sehingga mampu mendinginkan semua komponen di dalamnya dengan lebih otpimal. Alieware juga sangat memperhatikan setiap komponen yang terpasang di dalamnya. Untuk menjaga tampilannya semua komponennya terpasang dengan sangat rapih dan memanjakan mata.

Alienware Aurora Ryzen Edition 2

Selain desain yang menawan, satu hal yang sangat menarik dari PC gaming ini adalah konfigurasinya. Untuk model yang paling terjangkau akan hadir dengan prosesor AMD Ryzen 5 3500, GPU AMD Radeon RX5700 8GB GDDR6, RAM 8GB DDR4, hard disk 1TB dan PSU 850W. Jika kurang puas dengan spesifikasi tersebut, gamer juga tidak perlu khawatir karena tersedia juga opsi dengan prosesor AMD Ryzen 9 3950X dan opsi kartu grafis yang lebih bertenaga dengan Nvidia GeForce RTX 2080 Ti.

Alienware Aurora Ryzen Edition saat ini sudah tersedia di pasar Amerika Utara dengan harga mulai dari US$1199 atau sekitar 16 juta Rupiah. Untuk pasar China dan Eropa nantinya akan tersedia di kuartal pertama tahun 2020.

Back to top button