Quantcast
NewsOperatorSmartfren

Smartfren dan Transvision Luncurkan Paket Nonton Hemat Plus Kuota 100 GB

Smartfren mengumumkan kolaborasinya dengan Transvision untuk menghadirkan Paket Nonton Hemat (Nomat) Plus. Menurut Smartfren, paket ini memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih saluran TV sesukanya dan bebas ganti saluran TV setiap bulannya.

Pilihan channel lengkap

Smartfren Trans Vision 3

Menurut Smartfren, meski disebut paket hemat, Transvision tetap memberikan pilihan channel yang lengkap, TV Nasional lengkap, channel Eksklusif termasuk channel Lingua, ch edukasi belajar asyik bahasa asing 24 jam, pertama di Indonesia.

“Pelanggan Paket Nomat Plus akan mendapat kuota internet sebesar 100GB setiap bulannya. Dengan kuota sebesar itu, pelanggan akan nyaman menggunakan Home router Wi-Box 4G untuk menonton Transvision dan melakukan kegiatan berbasis internet lainnya di rumah,” jelas Ranga Kalyanasundaram, CEO Enterprise Business Smartfren.

Untuk menikmatinya, calon pelanggan Transvision yang mengambil paket langganan 1 tahun cukup hanya bayar Rp250.000 per bulan saja. Harga ini sudah termasuk biaya instalasi, biaya sewa dekoder, home router Wi-Box 4G dan kuota 100 GB.

Kesempatan mengikuti program Smartfren WOW

Pelanggan Transvision yang menggunakan Home router Wi-Box 4G Smartfren juga memiliki kesempatan untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW dengan total hadiah miliaran rupiah setiap bulannya. Caranya dengan mendownload aplikasi MySmartfren di Google Play Store.

Setelah mengunduh aplikasi, pelanggan dapat menukarkan Smartpoinnya dengan Kupon Undian Smartfren WOW. Hadiah utama yang disediakan antara lain Rumah, mobil, motor dan kupon diskon dari berbagai macam merchant.

Back to top button