Meluncur di Indonesia, realme X2 Pro Dijual dengan Harga 7 Jutaan Rupiah

realme akhirnya meresmikan kehadiran smartphone terbarunya di kelas flagship, yakni realme X2 Pro. Seperti diketahui, smartphone ini menjanjikan performa super kencang berkat SoC Qualcomm Snapdragon 855+.

Harga 7 jutaan rupiah

svg%3E

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (27/11), realme mengumumkan bahwa realme X2 Pro siap dijual di Indonesia dengan harga Rp7.799.000. Itu artinya, realme X2 Pro menjadi smartphone dengan Snapdragon 855+ termurah saat ini.

realme X2 Pro dapat dipesan secara online melalui sistem pre-order yang akan dimulai pada 28 November hingga 3 Desember di realme.com/id dan Blibli dengan harga. Yang menarik, akan ada hadiah langsung senilai Rp800.000 bagi konsumen yang melakukan pemesanan.

Smartphone dengan layar Ultra Smooth 90Hz tersebut hanya tersedia dalam satu versi saja, yaitu yang dibekali RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Untuk opsi warnanya, pengguna diberikan pilihan antara Lunar White atau Crystal Blue.

svg%3E

Tampil premium dengan bodi berbahan metal dan kaca, realme X2 Pro juga didukung teknologi SuperVOOC 50W untuk mengisi daya baterai 4.000 mAh miliknya dengan cepat. realme mengklaim, waktu charging-nya hanya 35 menit saja.

“Sebagai penerus X-line dari realme yang dikenal sebagai seri premium yang memiliki banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dari realme dan membawanya ke level baru yang selanjutnya,” kata Palson Yi, Senior Brand Manager realme Indonesia.

svg%3E

Dari sektor fotografi, realme X2 Pro mengandalkan 4 kamera belakang yang terdiri dari Samsung ISOCELL GW1 64 megapixel f/1.8, telephoto 13 megapixel, ultra wide 115 derajat 8 megapixel, dan lensa portrait 2 megapixel. Kamera realme X2 Pro juga didukung kemampuan 5x hybrid optical zoom dan hingga 20x hybrid zoom.

Bagi yang penasaran seperti apa keunggulan dari realme X2 Pro, langsung saja simak artikel review lengkap kami di tautan berikut ini.

realme X2 Pro Master Edition

svg%3E

Setelah realme X Master Edition “Onion” dan “Garlic” diluncurkan pada Mei lalu, realme memilih untuk berkolaborasi dengan desainer terkenal Naoto Fukasawa untuk menciptakan realme X2 Pro Master Edition. Dengan mereplikasi tekstur dan efek visual, Naoto dan realme akhirnya menciptakan realme X2 Pro Master Edition “Red Brick” yang memiliki visi desain ‘Kuno dan Modern’ serta ‘Historis dan Fashionable’.

realme X2 Pro Master Edition dijadwalkan baru akan meluncur di Indonesia pada Desember 2019 mendatang. Harganya sama dengan varian lainnya, yakni Rp7.799.000.

Juga luncurkan realme 5s

svg%3E

Pada kesempatan yang sama, realme juga meluncurkan satu smartphone lainnya yaitu realme 5s. Pada dasarnya perangkat ini punya banyak kesamaan dengan realme 5. Yang berbeda adalah konfigurasi kamera belakang yang kini terdiri dari sensor utama 48 megapixel, 8 megapixel ultra wide, 2 megapixel macro, dan 2 megapixel depth sensor.

realme 5s akan dijual melalui program flash sale di realme.com/id dan Lazada pada 4 Desember 2019, dengan harga 2,6 juta rupiah. realme sudah menyiapkan bonus berupa realme Iconic Case dan kartu perdana.

Verified by MonsterInsights