Klik untuk baca ulasan gadget terbaru di 2020

HP Neverstop Laser MFP 1200w: Printer Laser Pertama di Dunia dengan Tangki Toner yang Bisa Diisi Ulang

Kebutuhan cetak mencetak dokumen telah menjadi aktivitas wajib dalam sebuah perusahaan. Untuk itulah diperlukan sebuah printer yang hemat tinta namun tetap bisa menghasilkan cetakannya yang berkualitas dalam jumlah banyak. Melihat peluang inilah HP meluncurkan solusi cetak dalam jumlah banyak yang sangat hemat lewat printer terbarunya HP Neverstop Laser MFP 1200w.

Pertama di dunia dengan tangki toner yang bisa diisi ulang


HP Neverstop Laser MFP 1200w adalah printer laser pertama di dunia yang dilengkapi dengan tangki toner. Ini artinya pengguna dimungkinkan untuk isi ulang toner sendiri saat habis. Didukung dengan HP Reload kit, toner tersebut bisa diisi ulang hanya dengan waktu 15 detik. Sangat cepat dan mudah.

Menurut HP, dengan konsep isi ulang ini HP Neverstop Laser MFP 1200w mampu memangkas biaya toner hingga sekitar 88% jika dibandingkan printer laser pada umumnya yang menggunakan cartridge.

Bisa cetak cepat dalam jumlah banyak

Toner HP Neverstop Laser MFP 1200w bisa digunakan untuk mencetak hingga 5000 halaman. Untuk kecepatan cetaknya printer ini mampu mencetak dengan kecepatan 21 – 30 ppi, atau 10 kali lebih cepat jika dibandingkan printer laser HP yang lain.

Selain untuk mencetak, HP Neverstop Laser MFP 1200w juga mendukung fitur pemindaian dan copy. Berkat dukungan konektivitas WiFi, pengguna juga dimungkinkan untuk mencetak, pindai, dan copy dari mana saja lewat bantuan aplikasi HP Smart App.

HP Neverstop Laser MFP 1200w saat ini sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga Rp3.599.000. Untuk toner isi ulang HP Reload kit dijual dengan harga Rp189.000.

Baca juga
Inilah 5 Perbedaan Antara Samsung Galaxy S20 dan Galaxy S10